Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Hayo siapa yang di sini kalo makan atau minum suka nggak habis? Nggak baik loh menyisakan makanan atau minuman yang sebenernya masih bisa kita konsumsi. Tapi ada kalanya dari sesuatu yang kita makan atau minum itu, ada sisa dari makanan atau minuman yang nggak bisa kita konsumsi secara langsung, atau yang biasa kita sebutampas. Kebanyakan orang pasti memilih buat ngebuang ampas makanan atau minuman yang menurut mereka emang nggak bisa dikonsumsi lagi.

Tapi tau nggak sih walaupun ampas itu nggak bisa kita konsumsi langsung, ternyata ada juga loh ampas makanan atau minuman yang masih ada kegunaaannya dan bisa kita manfaatkan buat hal lain antvlovers.


Ampas Teh Ternyata Berguna Untuk Kecantikan



Siapa yang tiap pagi suka minum teh ngacung? Atau pas lagi hujan besar, pasti enaknya kita bikin teh anget sambil selimutan di kamar. Nah kalo suka bikin teh, pastinya kita sering ketemu dengan beberapa bentuk teh, kayak teh celup, teh serbuk atau teh bubuk. Sewaktu bikin teh terutama teh bubuk, kita pasti menyaring teh tersebut supaya nggak bercampur sama air tehnya. Nah, teh yang kita saring itu biasanya kita buang gitu aja kan, padahal ampas teh itu punya banyak kegunaan lho, salah satunya bisa jadi masker wajah. Teh mengandung banyak antioksidan yang bagus buat kesegaran wajah atau kulit kita, daripada kita buang gitu aja mending kita jadikan bahan buat masker wajah.Caranya gampang, ampas teh yang baru disaring tersebut kita cuci menggunakan air hangat, lalu kita aplikasikan merata di atas wajah kita 10-15 menit, lalu setelah itu bersihkan menggunakan air bersih. Jangan lupa sebelum pake maskernya cuci muka yang bersih ya!

Eitss Kopi juga Loh Berguna Buat Bau Tidak Sedap



Kalo ampas dari minuman yang satu ini punya banyak banget manfaat. Salah satunya terutama buat kulit dan wajah kita.Ampas kopi bisa jadi bahan masker atau lulur karena ampas kopi ini merupakan eksfoliator alami yang bisa mengangkat sel-sel mati.Kita bisa tambahkan minyak zaitun juga. Selain itu, tau nggak kalokopi bisa menjadi penetral bau? Nah kalo kita simpen ampas kopi di kulkas, ampas kopi ini bisa membantu menghilangkan bau-bau kurang sedap yang dihasilkan dari makanan/minuman lain yang bercampur di lemari es kita.

Kulit Jeruk Juga Bisa Menghilangkan Bau Amis Ewh



Setuju nggak sih kalo kulit jeruk itu punya wangi yang seger dan enak? Nah daripada setelah makan jeruk terus kita buang kulitnya, ternyata kulit ini punya manfaat untuk menghilangkan bau amis dari piring atau gelas kotor setelah dipake mengkonsumsi makanan yang berbau amis. Caranya gampang banget, cukup potong kecil-kecil kulit jeruk lalu campurkan dengan sabun pencuci piring. Dijamin deh bau amisnya pasti hilang! bye bye amis.

Ternyata eh ternyata..... Air Beras Pun Bisa Buat Masker Wajah Kamu



Biasanya kalo abis nyuci beras kita buang gitu aja air berasnya karena kita pikir memang nggak ada gunanya. Jangan salah loh, perempuan Jepang dari zaman sebelum abad 20 selalu pake air cucian beras untuk kecantikan wajah. Ini bisa kita tiru juga lho supaya wajah terlihat lebih cerah

Wew... Kulit Bawang Bisa Jadi Pelengkap Bumbu Dapur Kamu



Kalo ampas yang lain ada yang bisa digunakan yaitu kulit bawang. Kulit bawang ini ternyata bisa kita gunakan untuk penyedap kuah masakan, kayak sop atau kuah bakso. Kita cuci bersih lalu tambahkan kulit bawang ini di kuah yang lagi dimasak, tapi jangan dimakan ya karena ini cuma buat penyedap kuah supaya lebih terasa enak.

Cukup Sekian Informasi Tentang Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Ampas Makanan Dan Minuman Yang Mengagetkan, Beneran Jangan Dibuang Deh | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/manfaat-ampas-makanan-dan-minuman-yang.html

Subscribe to receive free email updates: