Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar gembira menyelimuti keluarga kecil Rowan Atkinson dan sang kekasih Louise Ford. Pasalnya Rowan yang dikenal dengan Mr Bean siap sambut anak ketiga dari kekasihnya yang terpaut usia 29 tahun lebih muda darinya.

Kebahagiaan Mr Bean siap sambut anak ketiga


Kabarnya sih gengs, Mr Bean siap sambut anak ketiga ini dalam beberapa pekan ke depan. Dari pernikahan sebelumnya dengan Sunetra Sastry, Mr Bean telah memiliki dua orang anak. Bahkan anak tertuanya telah berusia 23 tahun dan anak keduanya berusia 21 tahun.

[caption id="attachment_48710" align="aligncenter" width="400"]Usia Menginjak 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! Sang legenda komedi, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga (Source : http://ift.tt/2AHjzVi)[/caption]

Seperti kutipan wawancara seorang sumber kepada Sunday People, kehadiran anak ketiga Mr Bean dangan pacarnya yang terpaut jauh ini membuat keduanya sangat bahagia.

"Rowan dan Loise berada di atas bulan dan tidak bisa menunggu kedatangan bayi mereka. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka berdua," kata sumber kepada Sunday People.

Diketahui, hubungan Rowan dengan Louise telah berjalan sejak tahun 2014. Awalnya keduanya bertemu di West End Production Quertermaine's Terms pada tahun 2012 dan dewi fortuna berpihak kepada keduanya, mereka disatukan setalah Rowan berpisah dengan Sunetra pada tahun 2014.


Cukup Sekian Informasi Tentang Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menginjak Usia 62 Tahun, Mr Bean Siap Sambut Anak Ketiga! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/menginjak-usia-62-tahun-mr-bean-siap.html

Subscribe to receive free email updates: