Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Belum lama ini memang kabar perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn makin santer terdengar. Apalagi, baru saja, Sarita Abdul Mukti memutuskan untuk berjuang demi harta keempat anaknya gak jatuh ke tangan Jennifer Dunn. Namun, bukannya menjauh, Jennifer Dunn justru makin mesra sama Faisal Haris.

Semakin Hari, Jennifer Dunn Justru Makin Mesra Sama Faisal Haris


Setelah tragedi pelabrakan yang dilakukan oleh Shafa Haris terhadap Jennifer Dunn, bukannya malah menjauh, Jennifer Dunn justru makin mesra sama Faisal Haris.

Kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris pun lama-kelamaan makin mencuat di publik belum lama ini.

Apalagi, berhembus kabar karena perselingkuhannya dengan Faisal Haris ini, dapat dipastikan kalau Jennifer Dunn gak dapet sepeser harta Faisal Haris.

Mungkin karena itu, bukannya malah menjauh tapi Jennifer Dunn justru makin mesra sama Faisal Haris. Semua ini diungkap oleh akun gosip Lambe Turah.

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah, tampak Jennifer Dunn justru makin mesra sama Faisal Haris.

Dan dalam foto tersebut terlihat jelas bagaimana manjanya Faisal Haris bukan hanya ke Jennifer Dunn namun ke ibunda Jennifer Dunn itu.

"Minceu lagi baek hati nehh, Haiyoo, Siapa yang kemaren pas minceu live minta ini di bahas?," tulis admin akun gosip @lambr_turah.

"Duhh, Jadi pengen akur ama mertua minceu jadinya, Tapi apa daya, Gebetan aja belum punya, Mertua dari hongkong?

Jennifer Dunn Justru Makin Mesra Sama Faisal Haris ( Dok : @lambe_turah)

Seperti Biasa, Kelakuan Jennifer Dunn Justru Makin Mesra Sama Faisal Haris Ini Bikin Netizen Gedek dan Dongkol Hati


Siapa sih yang gak mau melihat pasangannya selingkuh? mungkin perasaan itu yang melanda para netizen di dunia maya.

Saat melihat Jennifer Dunn justru makin mesra sama Faisal Haris. Bahkan, banyak sebagian netizen yang mengata-ngatai Jennifer Dunn sebagai perempuan yang gak tau diri.

Dan banyak netizen juga yang mendukung keputusan Sarita Abdul Mukti untuk meninggalkan dan merebut kembali harta keempat anak Faisal Haris.

"Ingin gw siram tuh muka pake aer ''''," kata netter.

"Bener2 gatau diri lu @jeje.dunn !!!!," tambah netter yang lainnya lagi.

"Pelakor jaman now .. berasa nonton sinetron hidayah nih gue .. mulut gatel bgt pengen nyumpahin ' tapi apalah daya didoain aja deh biar cepet sadar .. eh iya mba @jejeedunn mau tanya dong pake Susuk sama Pelet dimana buat jadi Pelakor ? Hahahha bagi dong biar gua cepet kaya , tanpa perlu jadi artis yg berberprestasi🤣🤣," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmmm..... ya udah lah ya, semoga cepet selesai masalahnya, dan bunda Sarita diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merasa Gak Dapet Harta, Jennifer Dunn Pepet dan Makin Mesra Sama Faisal Haris! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/merasa-gak-dapet-harta-jennifer-dunn.html

Subscribe to receive free email updates: