5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru

5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Sejak penemuan kamera lebih dari seabad yang lalu, jutaan foto diambil setiap harinya. Dengan teknik foto yang baru, dan teknologi baru, gambar dan video dapat diambil setiap saat. Akibatnya, orang mendokumentasikan kehidupan, kejadian, dan sejarah hidup mereka. Tapi tahukah kamu, bahwa banyak hal tak terduga yang terekam oleh foto maupun video, dan biasanya hal itu baru disadari ketika melihat hasil dari foto atau videonya itu. Banyak kejadian unik, lucu bahkan seram yang nggak sengaja terekam. Dilansir dari The clever.com berikut nih foto seram yang ternyata nggak sengaja tertangkap oleh kamera.

  1. Foto Keluarga Coopers

Keluarga Coopers baru saja pindah ke rumah baru mereka. Untuk mengabadikan momen itu mereka mengambil sebuah foto. Tapi siapa sangka foto yang mereka ambil di rumah baru mereka itu menunjukkan sesosok makhluk yang terlihat terjatuh dari langit-langit rumah. Tak diketahui siapa sosok yang terlihat dalam foto tersebut, pasalnya muka sosok itu terlihat gelap dan buram.


  1. Bayangan Suram

Foto ini di ambil di Inggris pada tahun 1936. Terlihat bayangan putih seperti sedang menuruni anak tangga terekam dalam foto ini. Banyak yang bilang kalau bayangan ini di timbulkan dari efek pencahayaan kamera. Foto itu sudah beberapa kali di cetak untuk melihat keasliannya. Namun hasilnya tetap sama. Foto seram ini hingga kini masih menjadi misteri.


  1. Gadis Dalam Kebakaran

Foto seram ini diambil oleh salah satu fotografer yang sedang mengambil foto kebakaran di sebuah gedung. Tapi tak di sangka, kameranya mengambil gambar seorang gadis cilik yang tengah berdiri di jendela tempat kebakaran itu terjadi. Anehnya lagi, gadis itu terlihat begitu tenang dan tak panik sama sekali. Padahal gedung yang ia tempati sedang di lahap oleh api. Banyak yang menduga kalau sosok gadis cilik itu merupakan arwah yang tak sengaja terekam oleh kamera.


  1. Kakek Misterius

Wanita ini mengambil foto terakhirnya sebelum ia pindah ke panti jompo setelah suaminya meninggal. Ia mengambil foto di halaman rumahnya sebelum pergi meninggalkan rumah yang ia dan mendiang suaminya tempati. Tapi siapa sangka, foto terakhir yang ia ambil itu merekam hal yang janggal. Di dalam foto itu terekam gambar dirinya yang tengah duduk di depan kamera, namun di belakang wanita tersebut terlihat sosok kakek-kakek yang terlihat tengah berdiri memandangi wanita tua itu. Setelah di perhatikan dan di klarifikasi, ternyata sosok kakek tersebut adalah kakek dari wanita tua tersebut yang telah meninggal berpuluh-puluh tahun yang lalu.


  1. Sosok Misteri Di Museum England

Foto ini diambil oleh seorang fotografer di Museum England pada tahun 60-an. Awalnya ia berniat mengambil foto desain unik tangga di museum tersebut. Tapi siapa sangka hasil fotonya tersebut memperlihatkan sesosok bayangan yang terlihat seperti sedang berpegangan pada tangga tersebut. Menurut sang fotografer, ketika ia mengambil foto ini, di tangga tersebut sama sekali tidak ada seorang pun ataupun hal aneh yang terlihat. Hiii foto seram ini bener-bener seram ya guys!


Cukup Sekian Informasi Tentang 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Foto Seram Ini Ternyata Nggak Sengaja Terambil Oleh Kamera | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/5-foto-seram-ini-ternyata-nggak-sengaja.html

Subscribe to receive free email updates: