NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru

NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, untuk para penggemar 'Produce 101 Season 2' tentu sudah tidak asing dengan member NU'EST kan? Nah waktu lagi gencarnya acara ajang pemilihan bakat tersebut, member NU'EST yakni Kim Jong Hyun alias JR, Baekho, Choi Min Ki alias Ren dan Minhyun ini turut serta mengikuti ajang pemilihan bakat tersebut guys.

Tau ga sih kenapa NU'EST yang sudah pernah melakukan debut harus ikut lagi di ajang pemilihan bakat 'Produce 101 Season 2' ? Bahkan Kahi After School yang masih satu agency dengan NU'EST kala itu pun menangis ketika tau juniornya kembali melakukan audisi ini. Ketika ditanya pun member NU'EST menjawab "Kami dianggap gagal dalam debut dan menyebabkan kerugian bagi perusahaan. Kami harus kembali debut dan bisa membuat perusahaan menjadi untung atas kegagalan kami. Kami harus membayarnya dan debut dengan sukses."

Pada ajang 'Produce 101 Season 2' ini yang berhasil debut hanya Minhyun seorang diri yang membuat para netizen kesal dengan hasilvoting akhir yang menyebabkan Jong Hyun tidak masuk dan gagal debut kembali. Kegagalan NU'EST pun menjadi pelajaran bagi pihak agency yakni Pledis Entertainment untuk kembali menyukseskan NU'EST di atas panggung.

Akhirnya NU'EST pun berhasil debut kembali dengan nama baru yakni NU'EST W yang berhasil mengeluarkansingle berjudul 'If You' dan sukses menempati posisi pertama diberbagai ajang musik show. Huruf W tersebut mengartikan 'Wait' yang berarti menunggu kehadiran Minhyun kembali bersama dengan NU'EST.

Pembuktian NU'EST W pun akhirnya membuahkan hasil, mereka akan melakukan kolaborasi bersama dengan juniornya yang telah sukses lebih dulu dibanding mereka yakni Seventeen. Menurut informasi yang diberikan pihak agency yakni Pledis Entertainment, NU'EST W akan berkolaborasi bersama Seventeen pada acara MAMA 2017 di Jepang tanggal 29 November mendatang.

https://twitter.com/pledisnews/status/935161378578427904

Baik NU'EST maupun Seventeen telah melakukan rangkaian latihan di sebuah studio demi menampilkan kolaborasi yang menarik dan keren. Bagi NU'EST ini adalah pertama kalinya mereka tampil di ajang penghargaan besar setelah melakukan debut pada tahun 2012 silam. Keduanya telah menjalin hubungan selama mereka masih menjaditrainee sehingga hubungan keduanya sangatlah dekat.

Pihak Pledis Entertainment pun memberikan bocoran terkait kolaborasi keduanya yang membuat para penggemar makin penasaran. Baik NU'EST maupun Seventeen bukanlah satu - satunya yang akan berkolaborasi diatas panggung MAMA 2017 Jepang mendatang. IOI dan AKB48 juga akan melakukan kolaborasi yang tak kalah kerennya.

Yorobun, ga sabar ya nunggu kolaborasi mereka nanti akan seperti apa, pastinya keren banget! Jangan sampai kelewatan ya tanggal 29 November nanti!


Cukup Sekian Informasi Tentang NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/nuest-w-siap-kolaborasi-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: