7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Bentuk tubuh yang ideal pastinya adalah dambaan setiap wanita. Tahukah kamu kalau di Korea Selatan seseorang di katakan cantik apabila ia memiliki tubuh langsing, kulit yang putih dan juga mata yang besar. Tak heran kalau masyarakat Korea berlomba-lomba melakukan diet ekstrim sampai melakukan operasi plastik untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu. Apalagi untuk mereka yang memang berprofesi sebagai orang yang sering tampil di layar televisi, memiliki tubuh ideal adalah salah satu persyaratan yang harus dimiliki oleh mereka. Para kpop idol bahkan rela diet ketat di sela-sela aktivitasnya yang sangat padat hanya untuk terlihat cantik di televisi.

Diet ketat, rajin olahraga, serta melakukan perawatan adalah cara yang dilakukan oleh para kpop idol untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya. Tak ayal banyak para kpop idol yang menjadi acuan body goal masyarakat loh. Berikut nih guys deretan para kpop idol yang katanya punya body yang paling aduhai.


  1. Soelhyun AOA

[caption id="attachment_54080" align="aligncenter" width="639"]Soelhyun AOA Soelhyun AOA[/caption]

Salah satu member dari girl group AOA yaitu Soelhyun menjadi salah satu kpop idol yang body-nya bisa di bilang aduhai loh guys. Kulitnya yang berwarna lebih gelap di bandingkan kebanyakan orang Korea Selatan ternyata tak menjadi alasan Soelhyun untuk tampil tak percaya diri. Bahkan warna kulitnya itu justru menambahkan kesan seksi. Makanya, begitu banyak tawaran iklan yang menghampirinya karena keseksiannya itu.



  1. Nana

[caption id="attachment_54073" align="aligncenter" width="500"]Nana Nana[/caption]

Idol cantik yang memilki nama asli Im Jina ini merupakan mantan member After School yang memang terkenal dengan bentuk tubuhnya yang begitu aduhai dan juga paras yang sangat cantik. Mantan super model ini bahkan pernah menduduki posisi pertama selama 2 tahun berturut-turut sebagai wanita tercantk di dunia.



  1. Yura Girl's Day

[caption id="attachment_54074" align="aligncenter" width="555"]Yura Girl's Day Yura Girl's Day[/caption]

Yura girl's Day menjadi salah satu artis yang di katakan sebagai kpop idol yang memiliki kaki serta tubuh terindah. Kakinya yang jenjang dan panjang membuat tubuhnya terlihat sangatlah elegan dan proposional. Pastinya banyak wanita yang iri sama bentuk bodynya ini.



  1. Sunmi

[caption id="attachment_54075" align="aligncenter" width="561"]Sunmi Sunmi[/caption]

Mantan personil Wonder Girls yang baru saja kembali hits setelah membawakan lagu Gashina karya produser YG Entertaiment ini tak perlu diragukan lagi kecantikannya dan juga bentuk tubuhnya yang aduhai. Setelah menjalankan solo karir, kini Sunmi semakin terlihat dewasa dan hot loh guys!



  1. Hyorin

[caption id="attachment_54087" align="aligncenter" width="423"]Hyorin Hyorin[/caption]

Penyanyi cantik yang di sebut-sebut sebagai Beyonce dari Korea ini terkenal dengan aksi panggungnya yang selalu saja mencuri perhatian penonton dengan keseksian tubuhnya. Penyanyi yang juga pandai nge-rap ini memiliki kulit yang gelap dan ukuran dada yang besar. Membuatnya terlihat begitu seksi dan mempesona.



  1. Hyoseung

[caption id="attachment_54078" align="aligncenter" width="566"]Hyoseung Hyoseung[/caption]

Mantan anggota girl group 'Secret' yang kita telah merambah ke dunia akting ini selalu di sebut sebagai kpop idol yang memiliki tubuh seksi yang menjadi body goals para wanita loh. Kemolekan tubuhnya begitu mempesona, sampai-sampai ia di dapuk menjadi model untuk salah satu brand lingeri ternama.



  1. Kang Sora

[caption id="attachment_54079" align="aligncenter" width="540"]Kang Sora Kang Sora[/caption]

Kang Sora memang bukanlah seorang kpop idol tapi ia seorang aktris yang terkenal dengan bentuk tubuhnya yang bisa di bilang masuk katagori 'S Line'. Kekasih dari aktor Hyunbin ini mendapatkan bentuk tubuhnya itu dengan melakukan serangkaian diet ketat dan juga olahraga. Ternyata aktris satu ini dulu memiliki kelebihan berat badan yang membuatnya kurang percaya diri.


Cukup Sekian Informasi Tentang 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Kpop Idol Ini Punya Body Yang Katanya Paling Aduhai Loh Guys! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/7-kpop-idol-ini-punya-body-yang-katanya.html

Subscribe to receive free email updates: