Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kali ini gue bakalan membahas tentang cara mengecilkan pipi tembem. Banyak dari kita memilih operasi plastik untuk mengecilkan pipi yang tembem, namun cara ini bukanlah cara yang aman dan memiliki efek samping yang banyak yang berdampak pada kesehatan tentunya. Nah pada kesempatan ini gue bakalan memberikan tips tanpa harus operasi plastik ini cara alami mengecilkan pipi tembem.

1. Mengunyah permen karet.


Cara pertama ini sangatlah mudah, loo cuman perlu mengunyah permen karet. mengunyah permenkaret akan membuat otot wajah bergerak seperti berolah raga. dengan ini lemak pada pipih loo akan hilang. yang harus diketahui, loo jangan terlalu banyak mengkonsumsi permen karet karna permen karet dapat merusak gigi.

2. Dengan x-o.


X-O yang dimaksud disini adalah loo menirukan atau mengucapkan huruf x lalu mengucapkan huruf o. Sehingga akan membentuk sebuah gerakan membuka dan menutup mulut. Hal ini juga termasuk dalam senam wajah. ini juga akan membantu loo untuk mengecilkan pipi loo yang tembem.

3. Mengangkat pipi keatas.


Cara yang ini loo cuman perlu angkat pipi keatas seperti saat loo sedang tersenyum. Angkat pipi sampai mendekati mata. Hal ini bisa loo lakuakn berulang-ulang dan kapanpun, yang jelas loo jangan lakukan hal ini ditempat keramaian karna orang bisa mengira loo gila, wkwkw

4. Membuka mulut lebar-lebar.


cara yang ini loo perlu melakukanya 3 kali dalam satu hari jika loo melakukannya keseringan ini bakalan berdampak pada rahang loo dan menjadi sakit. untuk melakukan trik ini loo Buka mulut atau rahang seperti saat loo mengucapkan huruf A. Sebisa mungkin saat memmbuka mulut berikan kekuatan maksimal dan tarik sampai terasa sakit.

5. Mibir ikan.


Loo pastinya sudah tau bagaimana cara untuk menirukan bibir ikan bukan ? loo cuman perlu monyongin bibir loo dan pada bibir tengah agak ditarik kedalam. loo bisa melaku kan trik ini berulang-ulang. Hati-hati jangan sampai melukai pipi yang bagian dalam ya.

ANTVLovers itulah cara alami mengecilkan pipi tembem. semoga dengan informasi ini bisa membantu loo. selamat mencoba ya sob.


Cukup Sekian Informasi Tentang Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pipi Tembem tetep pede selfie donk, begini caranya | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/pipi-tembem-tetep-pede-selfie-donk.html

Subscribe to receive free email updates: