Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Saat ini perdagangan organ tubuh manusia begitu marak terjadi, dan kebanyakan dari kasus itu dilakukan secara ilegal. Perdagangan organ tubuh manusia marak terjadi terutama di negara-negara yang mengalami kemiskinan berkepanjangan. Salah satu negara yang menjadi penyumbang terbesar organ manusia adalah Maldova.

Negara Maldova di perkirakan memiliki sekitar 3 juta penduduk. Tapi tahukah kamu bahwa di negara ini perampasan organ begitu marak terjadi. Bahkan tak segan-segan orang dibunuh hanya untuk di ambil organ tubuhnya. Pemerintahnya pun seakan tak peduli dengan hal itu. Bahkan di laporkan 10% dari perdagangan organ ginjal seluruh dunia berasal dari negara ini. Dilansir dari listverse.com berikut nih fakta serem tentang perdagangan organ tubuh manusia yang pastinya bikin kamu merinding!

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa lebih dari 100.000 transplantasi organ dilakukan di seluruh dunia setiap tahunnya. Tapi tahukah kamu bahwa jumlah pasokan organ itu tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan. Maka dari itu banyak pihak yang akhirnya memutuskan untuk mendapatkan organ tubuh manusia tersebut melalui jalur ilegal. WHO memperkirakan bahwa lima sampai sepuluh persen dari semua transplantasi organ yang dilakukan di seluruh dunia adalah ilegal. Dari jumlah tersebut, 75 persen adalah ginjal yang merupakan organ yang paling banyak dicari.

Tempat transaksi transplantasi dan juga jual-beli organ tubuh ilegal disebut sebagai pasar gelap . Banyak fakta mengejutkan yang dapat di temukan di pasar gelap. Ternyata keuntungan yang diperoleh oleh para pelaku pasar gelap bisa mencapai angka $ 600 juta - $ 1.2 Miliar pertahunnya atau sekitar 8 triliun 16 triliun rupiah. Waw, angka yang sangat fantastis yah guys!

Para pelaku pasar gelap biasanya memberikan imbalan kepada orang yang mau menjual organ tubuh seharga $ 5000. Kemudian mereka menjual kembali kepada para orang kaya dari beberapa negara besar seperti Jepang dan Amerika seharga $ 200.000 per organ. Tidak semua perdagangan organ tubuh manusia di pasar gelap dilakukan secara sukarela oleh orang-orang. Banyak juga organ tubuh yang didapat dari hasil pembunuhan dan perampokan kubur dari orang-orang yang sudah mati.

Hemmmh.. mengerikan banget ya fakta mengenai perdagangan organ tubuh yang terjadi di sekitar kita. Kalau sudah seperti ini, kita seharusnya sadar kalau kesehatan itu sangatlah mahal.


Cukup Sekian Informasi Tentang Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sederet Fakta Serem Tentang Perdagangan Organ Tubuh Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/sederet-fakta-serem-tentang-perdagangan.html

Subscribe to receive free email updates: