Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | Perjuangan hidup si Mengil, kucing yang menjadi korban kekerasan di Solo, Jawa Tengah akibat ditebas senjata tajam hingga kehilangan satu kakinya berakhir sudah, dua pekan menjalani perawatan nyawa Mengil tak bisa diselamatkan, sore kemarin dia akhirnya meninggal di klinik hewan.

Meninggalnya si Mengil, kucing lokal yang menjadi korban kekerasan seorang warga hingga kehilangan satu kakinya mengundang kesedihan relawan dan pecinta kucing di Solo.

Seluruh usaha sudah dilakukan untuk menyelamatkan Mengil, namun Tuhan telah berkehendak lain, Mengil Senin sore akhirnya meninggal saat menjalani perawatan di klinik hewan di kawasan Kawatan, Serengan Solo.

Sebelum meninggal, kondisi Mengil sempat membaik paska dokter berhasil menangani luka di kaki Mengil, Mengil mengalami luka parah dan harus kehilangan kakinya.

Namun dua hari lalu tiba tiba kondisinya Mengil drop, sehingga dia harus menjalani transfusi darah, para pecinta kucing pun berbondong bondong mendonorkan darah kucing peliharaanya untuk si Mengil.

Segala upaya sudah dilakukan, namun takdir berkata lain, upaya penyelamatan Mengil akhirnya berakhir, Mengil Senin sore kemarin akhirnya meninggal, tubuh mengil diketahui sudah terbujur kaku dengan selang infus masih menempel di kakinya.

Sore itu juga, Mengil langsung dikuburkan, para pecinta kucing turut dalam penguburan si Mengil, saat ini tidak ada harapan bagi para relawan dan pecinta kucing untuk Mengil, kecuali akan terus mengawal proses hukum yang saat ini tengah berjalan.

Mereka berharap aparat hukum memberikan keadilan untuk si Mengil, dengan segera menangkap pelaku tindak kekerasan.

Demikian Effendy Rois Melaporkan Dari Solo.


Cukup Sekian Informasi Tentang Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Duka, Si Mengil Kucing Yang Mengalami Kekerasan Akhirnya Mati | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/kabar-duka-si-mengil-kucing-yang.html

Subscribe to receive free email updates: