Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi cantik, Ashanty. Pasalnya berhembus kabar kalau memang hubungan Ashanty dan Millendaru lagi gak akur. Bahkan, Millendaru nyinyir Ashanty pencitraan di dunia hiburan Tanah Air.

Semenjak Menjadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru nyinyir Ashanty cuma pencitraan di dunia hiburan Tanah Air


Hubungan Millendaru dan Ashanty memang bisa dibilang gak akur. Bahkan, Ashanty beberapa waktu silam sempat menyindir kelakuan Millendaru yang udah gak wajar di dunia maya.

Namun sekarang, giliran Millendaru nyinyir Ashanty cuma pencitraan selama tantenya itu berkarir di dunia hiburan Tanah Air.Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_turah.

"Iihhh ada yg ngomongin tantenya. Wah bakalan rame nihhhh, Wisss minceu tak nyimak aja. Sambil ngerikiti sandal swalow. Kalo mau liat versi panjangnya ke yutup aja yesss," tulis admin akun gosip lambe turah @lambe_turah.

Dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu, tampak Millendaru yang tengah ngobrol santai sama temannya, Aby Respati ini mendapatkan pertanyaan tentang seperti Ashanty selama berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Dan begini kira-kira jawaban polos dari Millendaru nyinyir Ashanty pencitraan selama berkarir di dunia hiburan Tanah Air apalagi semenjak menjadi istri Anang Hermansyah.

"Mungkin imagenya, ya karena kan keluarganya sekarang itu keluarga cemara, keluarga dari lingkungan yang baik, jadi harus baik," sahut Millendaru dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu.

"Padahal mah aslinya galak, kayak singa," ungkapnya lagi.

Millendaru Nyinyir Ashanty Pencitraan di Depan Publik ( Dok : @lambe_turah)

Seperti Biasa, Netizen Langsung Nyerang Millendaru Nyinyir Ashanty Pencitraan Selama Berkarir di Industri Hiburan Tanah Air


Seperti biasa, netizen yang tau kalau Millendaru nyinyir Ashanty pencitraan selama berkarir di Industri Hiburan Tanah Air ini langsung menyerang balik kedua selebgram ini.

Bahkan, netizen gak sungkan untuk bilang kalau kedua selebgram ini dengan nada dan ucapan yang kasar dan gak wajar.

"BANCI GOBLOK," kata netter.

"Gitu deh kalau kangen masuk Lamtur. bikin Heboh. emang banci yah banci...' terlaknat," tambah netter yang lainnya lagi.

"Sabar bunda @ashanty_ash . Senyumin aja bund," ungkap netter.

"Bencong tergoblok,, itu tante nya sendiri loooooh ko dijelekin, eta terangkanlah ๐Ÿค”๐Ÿค”," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm... ya udah lah ya, yang sabar ya bundadari Ashanty dan keluarga, jadiin semangat aja ucapan dan omongan orang lain :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejak Jadi Istri Anang Hermansyah, Millendaru Blak-Blakan Nyinyir Ashanty Pencitraan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/sejak-jadi-istri-anang-hermansyah.html

Subscribe to receive free email updates: