Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar menghebohkan datang dari istri almarhum Ustadz Jefti Al Buchori. Pasalnya nih guys, berhembus kabar kalau Umi Pipik ganti nama akun di instagram pribadinya tepat di hari ulang tahunnya. Ada apa gerangan?

Umi Pipik Ganti Nama Akun di Instagram Pribadinya Tepat di Hari Ulang Tahunnya,Ada Apa Gerangan?


Setiap orang pasti memiliki alasan sendiri kenapa memakai nama akun dalam instagram pribadinya. Begitu juga dengan Umi Pipik.

Umi Pipik yang terkenal dengan nama instagram @_ummipipik, belum lama ini justru terlihat kalau Umi Pipik ganti nama akun di instagram pribadinya.

Semua ini diungkap ketika sahabat dekatnya, Kalina Oktarani ngetag nama akun pribadi Umi Pipik. Yap, dirinya memakai nama @_rabiatul.adawiyah.

Belum jelas alasan apa dibalik Umi Pipik ganti nama akun instagram pribadinya, namun hal ini terang aja membuat penghuni dunia maya heboh dan kaget.

Apalagi memang, terlihat jelas kalau Umi Pipik ganti nama akun di instagram pribadinya tepat di hari ulang tahunnya kemarin.

Umi Pipik ganti nama akun instagram pribadinya ini diungkap oleh sebuah akun gosip @lambe_turah. Dalam video yang direpost ulang akun gosip @lambe_turah itu tampak nama akun instagram Umi Pipik yang udah berganti nama @_rabiatul.adawiyah

"HBD umi mangap telat ucapinnya,Wis gitu aja captionnya," tulis admin akun gosip Lambe Turah @lambe_turah tersebut.

Seperti Biasa, Netizen Mempertanyakan Mengapa Umi Pipik Ganti Nama Akun Instagram Tepat di Hari Ulang Tahunnya


Memang sampai saat ini gak ada yang tau alasan dibalik Umi Pipik ganti nama akun instagram tepat di hari ulang tahunnya.

Namun, hal ini justru menjadi tanda tanya besar untuk netizen di dunia maya. Banyak netizen yang bertanya-tanya dan menebak-nebak.

Apakah Umi Pipik benar-benar udah lelah disebut sebagai seorang pelakor atau perebut laki orang. Sehingga, dia gak ingin diserang lagi oleh bala-bala netizen di dunia maya.

"Sengaja bikin akun lain biar yg ngebully tdk terkonsentrasi di akun utamanya..," kata netter.

"Kenapa ganti nama akun instagram," tambah netter yang lainnya lagi.

"Tahaaannnn jempollll padahal sudah GATAL mulut sama jmpol mau komennnn uhhhh p******r!!!," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm ya udah lah ya yang sabar embak Umi Pipik, sekali lagi selamat ulang tahunn lho :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Dihujat Perebut Suami Orang, Umi Pipik Ganti Nama di Hari Ulang Tahunnya? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/sering-dihujat-perebut-suami-orang-umi.html

Subscribe to receive free email updates: