Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - BTS Lagi-lagi bikin bangga nih guys! Setelah tampil memukau di panggung American Music Awards 2017 (AMA 2017) , nama BTS semakin melejit di dunia musik Amerika. Bahkan salah satu show bergengsi Amerika yaitu Ellen Show, mengundang mereka sebagai bintang tamu di acaranya itu. Munculnya BTS sebagai bintang tamu menyebabkan ratusan penonton yang merupakan fans dari BTS itu memadati studio lokasi syuting talkshow Ellen Show tersebut.

Bisa dibilang, para penonton yang ikut serta menjadi bagian dari show tersebut memiliki jumlah yang jauh lebih banyak dibandingkan pada episode-episode sebelumnya. Tak hanya datang untuk melakukan sesi bincang-bincang saja, ternyata BTS memberikan kejutan lain untuk para ARMY dengan membawakan lagu mereka yang berjudul 'MIC DROP' yang sempat menduduki peringkat 1 trending iTunes selama 2 hari berturut-turut

Ketika sedang berbincang-bincang, tiba-tiba Ellen menayakan hal yang tak terduga loh guys. Awalnya ia hanya menanyakan apa arti sebenarnya nama fans mereka yang dijuluki ARMY. Namun setelah mendapatkan jawaban dari RM, Ellen menanyakan hal sensitif lainnya.

" Apakah kalian pernah berkencan dengan salah satu ARMY Kalian ?" Tanya Ellen Secara spontan.

Sontak pertanyaan ini mengundang teriakan dari para fans yang memadati studio tersebut. Setelah mendapatkan pertanyaan itu, para member BTS saling tertawa dan memandang satu sama lain.

" NOT..NOT...NO.." Respon V secara spontan dan suara yang lantang. Respon spontan V yang seperti itu kemudian mengundang tawa dari para member BTS lainnya dan juga dari para penonton Ellen Show yang hadir.

[caption id="attachment_53546" align="aligncenter" width="886"]BTS at Ellen Show Begini reaksi V saat menjawab pertanyaan Ellen, meski spontan tapi tetep cute yah guys -^^- (source : youtube)[/caption]

Sepertinya nih guys, hadirnya BTS sebagai bintang tamu di Ellen Show yang tayang tepat hari ini akan turut menjadi tranding topic di sosial media seperti ketika mereka tampil di AMA 2017 lalu.


Cukup Sekian Informasi Tentang Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Di Ellen Show, BTS Mendapatkan Pertanyaan Yang Mengejutkan Loh | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/tampil-di-ellen-show-bts-mendapatkan.html

Subscribe to receive free email updates: