Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Memasuki musim penghujan kayanya jadi salah satu faktor badan jadi gampang drop ya girls, gak cuma dari cuaca sih, badan bisa drop karena gaya hidup yang nggak sehat dan pastinya asupan makan yang kita makan. Ternyata warna bibir bisa menandakan penyakit yang kamu derita lho ANTVLovers.

Ternyata warna bibir bisa menandakan penyakit apa yang sedang kamu derita, yuk simak warna bibir apa yang paling bahaya.

Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit


Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan!


  1. Merah Terang




Punya bibir yang merah merona emang salah satu hal yang diinginkan oleh semua orang. Secara ilmiah juga punya bibir yang merah adalah bibir yang sehat. Tapi, kalo bibir kamu terlalu merah juga wajib waspada nih gengs. Bibir yang terlalu merah ternyata ada indikasi lain lho, bibir yang terlalu merah bisa jadi tanda kalo kamu terkena masalah pada bagian hati dan limpa. Selain itu, bibir yang terlalu merah juga bisa menyebabkan dampak yang nggak baik buat pernapasan.


  1. Ungu




Saat cuaca dingin kaya gini biasanya bibir seseorang akan cenderung berwarna ungu. Nah, warna bibir ungu saat seseorang kedinginan itu jadi hal yang wajar, tapi kalo bibir kamu berwarna ungu setiap hari, duh kayanya kamu harus cepet-cepet cek ke dokter deh gengs. Warna bibir ungu ini mengindikasikan kalo kamu punya penyakit jantung.


  1. Merah Gelap Kehitaman




Kalo dibilang warna bibir bisa menandakan penyakit kayanya bener banget deh gengs. Bibir dengan warna merah gelap kehitaman ini salah satunya. Bibir warna kaya gini biasanya dimiliki oleh para perokok aktif nih gengs. Tapi, kalo kamu bukan perokok dan punya bibir kaya gini biasanya kamu punya masalah dalam pencernaan kamu.

Nggak Cuma itu aja, penyakit lain yang kamu alami adalah sistem pencernaan yang nggak berfungsi dengan normal. Untuk mengatasi hal kaya gini kamu bisa konsumsi asupan makanan yang kaya akan serat dan banyak minum air hangat ya ANTVLovers.



  1. Merah Gelap atau Keunguan




Bibir warna merah gelap atau keunguan biasanya kamu nggak punya keseimbangan tubuh yang baik nih gengs. Hal ini juga bisa terjadi saat tubuh mengalami suhu terlalu panas atau dingin. Warna bibir kaya gini bisa kamu atasi dengan menghindari makanan pedas atau dengan mengonsumsi makanan netral kaya nasi, wortel, almond, dan ikan.

Terus, warna bibir apa sih yang sehat? Warna bibir yang sehat adalah warna pink, kalo kamu punya warna bibir pink udah bisa dipastiin kalo kamu gak punya masalah pada kesehatan tubuh kamu. Jadi apa warna bibir kamu ANTVLovers?


Cukup Sekian Informasi Tentang Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada, Warna Bibir Bisa Menandakan Penyakit, Warna Ungu Paling Mematikan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/waspada-warna-bibir-bisa-menandakan.html

Subscribe to receive free email updates: