BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu

BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Haus Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu
link : BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu

Kejar Tayang |

KERIMINAL - Visual amatir ini memperlihatkan para petugas gabungan BNN yang tengah mengambil barang bukti sabu seberat 30 kilogram. Sabu dikubur di pekarangan rumah warga. Penangkapan terjadi Kamis  kemarin. Di tempat lain tim gabungan BNN dan Bea Cukai juga menyita sebanyak 10 kilogram sabu yang ditemukan dalam kapal motor cepat atau speed boat. Saat ini tim masih mengembangkan kasus dan mengejar DPO yang diduga pengendali jaringan dan pemilik barang bukti ini. Barang bukti 40 kilogram masih diamankan di BNNK Langsa.



Cukup Sekian Informasi Tentang BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu

Sekianlah artikel BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNN Menyita 40 Kg Sabu-sabu dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/01/bnn-menyita-40-kg-sabu-sabu.html

Subscribe to receive free email updates: