Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Beberapa waktu belakangan memang kerap kali terdengar kalau para artis membuat geng arisan. Mulai dari Nia Ramadhani, Ashanty hingga Bella Shofie. Bahkan, tak ketinggalan, Nagita Slavina pun dikabarkan mengikuti salah satu geng arisan bareng Titi Kamal dan lainnya. Namun, berbeda dari biasanya, berhembus kabar kalau Nagita Slavina ikutan arisan Dollar. Tapi ternyata, Nagita Slavina membantah ikut arisan dollar. Benarkah?

Nagita Slavina Membantah Ikut Arisan Dollar Sama Geng Sosialitanya


Belum lama ini meruak kabar kalau Nagita Slavina ikutan geng arisan Dollar sama geng sosialitanya termasuk Titi Kamal.

Yap, melalui video yang sempat direpost ulang oleh beberapa akun gosip beberapa waktu lalu, Nagita Slavina ikut arisan sama geng sosialitanya dengan menggunakan mata uang Dollar.

Namun, ketika dikonfirmasi dan diklarifikasi oleh para pewarta, Nagita Slavina membantah ikut arisan Dollar tersebut.

Bahkan, Nagita Slavina sempat menjauhkan sembari menerima telepon dan kejar-kejaran sama awak media yang telah menghadangnya beberapa waktu lalu di sebuah pusat perbelanjaan.

"Enggak ya enggak," kata Nagita Slavina saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Bukan cuma itu aja, Nagita Slavina membantah ikut arisan Dollar tersebut dengan pengawalan ketat security yang berjaga-jaga di mall tersebut.

Bahkan, Nagita Slavina juga sempat mengutarakan kalau gak ingin dipaksa untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

"Aduh, kalau aku gak mau jawab dan gak mau berkomentar, jangan dipaksa ya," ungkap istri Raffi Ahmad itu lagi.

Gak Cuma Nagita Slavina Membantah Ikut Arisan Dollar, Adik Raffi Ahmad Pun Seolah Gak Tahu-Menahu Tentang Pemberitaan Tersebut


Ketika kembali didesak para awak media dan kejar-kejaran dengan Nagita Slavina, Nisya, Adik Raffi Ahmad pun juga membantah kabar tersebut.

Bahkan, adik Raffi Ahmad sekaligus kakak dari Syahnaz Sadiqah ini mengaku gak tahu-menahu soal pemberitaan kalau Nagita Slavina ikut arisan Dollar tersebut.

"Aku gak tahu sama sekali, malah aku baru tahu sekarang beritanya, aku gak tahu ya," tandas adik kandung Raffi Ahmad ini.

Hmm.. ya udah lah ya, yang sabar ya embak Nagita Slavina :)

Cukup Sekian Informasi Tentang Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Soal Arisan Dollar, Nagita Slavina Langsung Kabur! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/ditanya-soal-arisan-dollar-nagita.html

Subscribe to receive free email updates: