Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklilk.com Brunei Darusalam negara tetangga yang gak seberapa jauh dari negara kita tercinta Indonesia. Ok buat yang gak tau begitu banyak mengenai Brunei Darusalam adalah negara kecil yang sampe sekarang masih memegang teguh sistem pemerintahan Absolut Monarchy yang maksudnya adalah dimana Raja mempunyai kekuasaan yang absolut.

Dengan sistem pemerintahan Absolut Monarchy itu ngebuat sang raja bebas melakukan apa saja di negaranya. Menurut Business Insider jumlah kekayaan raja Brunei Darusalam Sultan Hassanal Bolkiah itu sekitar 20 miliar dolar amerika.

[caption id="attachment_75408" align="aligncenter" width="600"]Pangeran Brunei Darusalam Pangeran Brunei Darusalam Abdul Mateen. Source : Instagram @tmski[/caption]

Sang pangeran tersebut bernama Pangeran Abdul Mateen tidak ayal kalau Pangeran Abdul Mateen menjadi seorang yang kaya raya. Namun menjadi kaya tidak serta merta membuat Pangeran Abdul Mateen menjadi congkak dan sombong. Menurut GQThailand yang sempat menginterview sang pangeran tampan rupawan ini ternyata gak suka hura-hura dan menghamburkan harta kekayaan ayahnya.

[caption id="attachment_75409" align="aligncenter" width="600"]Pangeran Brunei Darusalam Pangeran Brunei Darusalam Abdul Mateen. Source : Instagram @tmski[/caption]

Pendidikan Tetap Jadi Prioritas


Dan ternyata menjadi seorang pangeran tidak membuat Pangeran Abdul Mateen berlaku seenaknya. Walau sebenarnya dia bisa saja untuk melakukan apapun yang dia mau. Dia bisa saja tidak sekolah dan hidup hura hura namun itu tidak dilakukan. Terbukti kalau Pangeran Abdul Mateen merupakan lulusan dari University of London dengan jurusan School of Oriental and African Study. Selain lulusan London Pangeran Abdul Mateen juga menempuh pendidikan di Royal Military Academy Sandhurst pada tahun 2011 dan lulus sebagai Letnan II.

[caption id="attachment_75415" align="aligncenter" width="600"]Pangeran Brunei Darusalam Pangeran Brunei Darusalam Abdul Mateen. Source : Instagram @tmski[/caption]

Dikutip dari GQ Thailand yang menanyakan perihal hoby dari sang pangeran. Dengan lantang Pangeran Abdul Mateen lebih senang untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau temannya serta berolah raga Keluarga saya besar dan banyak banget, kami sering menghabiskan waktu bersama dan jalan jalan bareng."

So ternyata status kaya raya nggak harus melangit menjulang ya guys, meskipun kaya raya tajir mampus alangkah baiknya untuk tetap hidup biasa atau dengan kata keren nya "down to earth" seperti pangeran Brunei Darusalam Abdul Mateen ini.

Cukup Sekian Informasi Tentang Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangeran Abdul Mateen, Pangeran Brunei Darusalam Yang Down To Earth | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/pangeran-abdul-mateen-pangeran-brunei.html

Subscribe to receive free email updates: