Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Supra footwear bukan merek motor, melainkan brand sepatu ternama yang berasal dari Amerika,tepatnya California. Supra footwear diciptakan oleh Angel Cabada tahun 2006. Semula, sejarah sepatu Supra Footwear hanyalah keisengan belaka, yang diciptakan Angel Cabada untuk para penggemar skateboard, dengan desain yang unik dari sepatu lainnya. Seiring berjalannya waktu, Angel Cabada mulai menggandeng skateboarder ternama di Amerika, Chad Muska.

Chad Muska mulai digandeng oleh Angel Cabada sebagai brand ambassador dari Supra Footwear. Sebelum saya melanjutkan tulisan mengenai sejarah sepatu Supra footwear, saya akan menjelaskan sedikit tentang tipe dari Supra footwear itu sendiri. Supra Footwear dibagi menjadi 3 tipe, yaitu high top, mid top dan low top. Masing-masing dari tipe tersebut memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing, bagi saya.

Tipe sepatu yang menjadi unggulan, dan menjadi pilihan bagi para skateboarder ialah tipe low top. Tipe ini dipilih karena dirasa lebih nyaman dan aman jika digunakan untuk bermain skateboard.

Ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador, Chad Muska berhasil membuat trobosan dengan mendesain Supra Skytop. Supra Skytop ini menjadi hak paten milik dari Chad Muska, yang akhirnya berhasil mencuri perhatian masyarakat.

[caption id="attachment_74608" align="aligncenter" width="780"]sejarah sepatu supra Chad Muska[/caption]

Sukses menggandeng Chad Muska sebagai brand ambassador, Supra footwear juga turut menggandeng Jim Greco, Erik Ellington, Tom Penny dan Dennis Martin. Dari kelima skateboarder professional tersebut, hanya Chad Muska yang masih konsisten bersama dengan Supra footwear hingga sekarang.

Dahulu, sebelum Chad Muska bergabung, Terry Kennedy sempat bergabung bersama dengan Angel Cabada. Terry Kennedy pun turut menyumbang ide seperti Chad Muska. Terry Kennedy menciptakan Supra TK Society, yang tak kalah keren dari Chad Muska. Namun sayangnya, Terry Kennedy memutuskan untuk keluar dari Supra dan kerjasamanya bersama dengan Supra Footwear, sehingga jenis Supra TK Society berubah nama menjadi Society. Kabar yang berhembus pun Supra Society perlahan akan diberhentikan produksinya.

[caption id="attachment_74609" align="aligncenter" width="799"]sejarah sepatu supra TK Society[/caption]

Seiring berjalannya waktu, Supra Footwear yang tidak banyak orang ketahui, dan hanya diperuntukan untuk para skateboarder, perlahan mulai dicintai dan dilirik oleh pasar. Terbukti saat artis papan atas Justin Bieber menggunakan Supra saat tampil diatas panggung, hingga salah satu DJ ternama dunia Steve Aoki mulai bekerjasama dan meluncurkan edisi Supra Muska.

Masih Jadi Sepatu Yang Jarang Peminat Di Indonesia


Di Indonesia, Supra footwear termasuk jenis sepatu yang langka dan jarang peminatnya. Berbeda dengan Arief Radhian, yang justru memilih Supra footwear untuk dijadikan alas kaki kesayangan dan pilihannya. Di tahun 2014, Arief mulai melirik dan mengoleksi Supra footwear. Bagi Arief, Supra footwear dipilihnya karena memiliki desain yang unik dan kualitasnya yang bagus.

[caption id="attachment_74610" align="aligncenter" width="635"]sejarah sepatu supra Steve Aoki With Supra Footwear[/caption]

Supra footwear pertama yang Arief miliki ialah Skytop 1 Muska 001 (Red Chili), yang langsung menjadi koleksi pertama dan hingga saat ini masih sering ia gunakan. Sulitnya mendapatkan Supra footwear di Indonesia, membuat Arief sedikit kesulitan untuk mendapatkan, dan mengumpulkan koleksi sepatu kesayangannya tersebut. Arief rela terbang ke Jepang untuk mendapatkan Supra footwear terbaru dengan biaya yang tidak murah.

Melalui akun social media Supra footwear (@suprafootwear), mereka sering mengadakan kompetisi yang berhadiah sepatu supra keluaran terbaru, hal itu juga dilakukan oleh Arief demi mendapatkan sepatu yang ia inginkan. Supra footwear sudah dua kali mengadakan kontes foto, dan kedua kontes tersebut berhasil dimenangkan oleh Arief dari Indonesia. Arief merupakan orang pertama dan satu-satunya yang berhasil memenangkan kontes foto tersebut.

Bagi penggemar Supra footwear di Indonesia, berhati-hatilah dalam membeli sepatu Supra di Indonesia. Selain karena barangnya yang langka, ada kemungkinan kalian akan terkena tipu sepatu Supra KW. Untuk mengatasi tertipu sepatu KW, Arief juga punya tips untuk kalian para penggemar Supra Footwear.

Pertama harus lihat dulu bahannya yang premium dan modelnya lumayan complex, banyak yang mau palsuin Supra, tapi bahan dan kualitas materialnya jelek, jahitannya juga ga bagus jadi itu point pertama yang harus dilihat.

Kedua, bisa langsung lihat di website resminya. Ada dibagian Counterfeit Shoes Tips. Supra juga harus cek insole-nya, apakah ada nomor series produksinya dan logo supranya? Kalau ga ada berati itu palsu. Buat mastiin nomor seri itu asli atau ga, bisa juga kok dikirim ke email Supra, nanti dibalas langsung sama pihak Supra.

-Arief Radhian-


Memasuki tahun 2015, kejutan pun diberikan oleh Angel Cabada, selaku pendiri Supra footwear. Cabada menjual saham Supra footwear kepada KR3W, yang merupakan perusahaan K-Swiss Global Brands. Tidak jelas bagaimana akhirnya Cabada melepas Supra footwear kepada Larry Remington, selaku CEO dari K-Swiss Global Brands. KR3W dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dibidang industri, baik untuk footwear dan apparel.

KR3W tidak sepenuhnya mengambil alih Supra footwear yang didirikan oleh Cabada, Cabada tetap berperan penting dan pemegang saham di perusahaan yang ia dirikan tersebut. KR3W hanya ingin menambah koleksibrand yang dirasa dapat membantu tingkat penjualan.

Meski dikenal sebagai sepatu untuk khususskateboarder, Supra bisa masuk kesemua kalangan sebagai sepatu keseharian yang menunjang penampilan. Seperti Arief dan para pecinta sepatu Supra di Indonesia, yang memakai Supra footwear untuk keseharian.So, guys jika kalian tinggal di Indonesia dan ingin memiliki Supra footwear, saya sarankan untuk membeli online langsung melalui website Supra, demi menghindari pemalsuan dan kecewa karena barang tidak sesuai ekspetasi.

[caption id="attachment_75092" align="aligncenter" width="683"]sejarah sepatu supra Angel Cabada[/caption]


Cukup Sekian Informasi Tentang Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah Supra Yang Bukan Merek Motor Bebek | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/sejarah-supra-yang-bukan-merek-motor.html

Subscribe to receive free email updates: