Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Bumi kayaknya nggak jauh dari meteor asteroid atau benda langit lainnya ya. Seperti mempunyai gravitasi tersendiri buat menarik mereka agar bisa melintas dekat Bumi. Nah nggak segan-segan asteroid sebesar gedung paling tinggi pun juga menghampiri Bumi nih guys. Nah loh, gedenya kayak gedung paling tinggi. Kebakar nggak tuh ya di atmosfer?

Asteroid sebesar gedung paling tinggi ini katanya akan menghampiri Bumi pada 4 Februari 2018. Tamu yang datang ini yakni asteroid dengan ukuran sebesar gedung tertinggi yakni Burj Khalifa, gedung tertinggi dunia yang lokasinya ada di Dubai, Uni Emirat Arab. Menurut NASA asteroid dengan kode nama 2002 AJ129 tersebut akan melintasi orbit Bumi.

Panjang asteroid sebesar gedung paling tinggi itu sekitar 1.219 meter loh, atau sekitar 1,2 kilometer. Nah kira-kira 47 persen lebih besar dibanding gedung paling tinggi yang ada di Dubai tersebut guys. Ih ngeri ya, jadi menakutkan besar asteroidnya guys. Padahal gedung Burj Khalifa aja cuma memiliki tinggi 828 meter loh, nggak sampai 1000 meter.

Berbeda dengan asteroid near-earth lain yang digolongkan aman, NASA justru memperingati kalau asteroid sebesar gedung paling tinggi ini termasuk ke kategori berpotensi bahaya, karena ukurannya di atas 150 meter dan melintasi Bumi dengan jarak di bawah 7.500.000 kilometer guys. takutnya asteroid ini nggak diprotek sama atmosfer Bumi.

Para peneliti masih terus memantau sih apakah asteroid sebesar gedung paling tinggi ini berbahaya banget atau nggak. Kedatangannya pun terus dipantau dari teleskop Goldstone Radio yang berada di California, Amerika Serikat. Teleskop ini adalah salah satu dari dua radar paling kuat yang ada di Amerika Serikat (AS) selain Arecibo yang lokasinya ada di Puerto Rico.

NASA pun masih terus meneliti asteroid sebesar gedung paling tinggi ini. Para penelitinya pun masih terus mencari berapa ukuran, bentuk, dan tampilan dalam dan luar asteroid ini. Mereka juga masih mengamati berapa kecepatan rotasi dari benda langit satu ini.

Duh, semoga nggak berbahaya ya guys benda ini.Gue jadi deg-degan sama peristiwa ini.


Cukup Sekian Informasi Tentang Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asteroid Sebesar Gedung Paling Tinggi Akan Lintasi Bumi | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/asteroid-sebesar-gedung-paling-tinggi.html

Subscribe to receive free email updates: