Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Ada kabar gembira nih buat loe para penggemar dan pecinta Super Mario Bros. Pasalnya Nintendo Jepang pada Kamis (1/2/2018) mengatakan kalo mereka sedang menggarap sebuah film animasi yang menampilkan tokoh ikonis video game Super Mario Bros dalam kolaborasi bersama studio Amerika Serikat (AS) yang memproduksi Despicable Me.

Wah pasti bakal ditunggu-tunggu banget nih sama para penggemar dan pecinta Super Mario Bros, bener gak guys?

Chris Meledandri di Illumination Entertainment Terlibat


Shigeru Miyamoto, pencipta gim Super Mario Bros dan Donkey Kong di raksasa video game yang berbasis di Kyoto itu. Sudah lama bekerja sama dengan Chris Meledandri di Illumination Entertainment untuk memproduksi anime Mario Bros.

[caption id="attachment_76285" align="aligncenter" width="640"]mario bros Source : comicbook.com[/caption]

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa membuat game sama dengan membuat film, dan saya merasa tersanjung dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal seperti 'Jika Anda bisa membuat gim, Anda juga bisa membuat film'," ujar Miyamoto kepada para reporter di Tokyo.

"Namun, keduanya sangat berbeda," ungkap Miyamoto yang punya pengalaman sebelumnya dalam menyutradari film pendek.

"Yang satu pengalaman interaktif dan yang lainnya merupakan pengalaman pasif," ujarnya. doi menekankan bahwa pembuatan film membutuhkan pakar pembuat film dan Meledandri adalah produser berpengalaman.


Seperti diketahui sebelumnya Meledandri pernah membuat Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan film box office lainnya.

[caption id="attachment_76286" align="aligncenter" width="1280"]mario bros Source : amazon.com[/caption]

Walaupun menurut doi membuat film dan game sangat berbeda, tapi doi bakal berusaha untuk mencoba membuat film Super Mario Bros ini guys. Untuk membuat film tersebut doi membutuhkan pakar pembuat film yang handal dan memiliki pengalam yang sangat baik.

Akhirnya doi memilih Meledandri untuk membantu membuat film Super Mario Bros tersebut. Wah pasti bakal keren banget nih filmnya, pasti loe juga udah pada tau kan kalo Meledandri membuat film animasi yang gokil dan berhasil membuat para penonton menyukai film-filmnya itu.

Yap! Contohnya Despicable Me, yang sampai sekarang para penggemarnya sangat menyukai film animasi tersebut.

Gimana ANTVLovers? Udah gak sabarkan untuk menonton film Super Mario Bros? Jangan sampai kelewatan guys, ditunggu aja.


Cukup Sekian Informasi Tentang Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Mario Bros Akan Dibuat Film Animasi | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/super-mario-bros-akan-dibuat-film.html

Subscribe to receive free email updates: