Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019

Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019 - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019 yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Haus Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019
link : Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019

Kejar Tayang |


BERITA POLITIK - Waktu pendaftaran Pilpres 2019 tinggal menghitung hari. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah membuat surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk Pilpres 2019.

Foto SKCK Prabowo tersebar di WhatsApp, seperti dilihat detikcom Selasa (24/7/2018). Waketum Gerindra Edhy Prabowo buka suara saat diperlihatkan SKCK Prabowo. 

"Kita menyiapkan. Kan dari awal kita sudah sampaikan bahwa Pak Prabowo akan maju jadi calon presiden," sebut Edhy sebelum pertemuan antara SBY-Prabowo berlangsung di Mega Kuningan. 

Baca juga berita lainnya hanya di http://www.beritakuno.com/

Prabowo capres merupakan aspirasi seluruh kader Gerindra. Edhy menegaskan Prabowo memang diinginkan masyarakat untuk menjadi capres 2019.

"Dan itu komitmen dari Partai Gerindra. Dari seluruh rapat dengan DPD seluruh Indonesia memutuskan Pak Prabowo. Jadi kita berharap," sebutnya. 



"Saya belum cek lagi (SKCK) tapi kita ada tim sendiri. Tapi proses kita jalani terus," imbuhnya. 

narasumber : https://news.detik.com

Cukup Sekian Informasi Tentang Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019

Sekianlah artikel Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Sudah Buat SKCK untuk Daftar Pilpres 2019 dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/07/prabowo-sudah-buat-skck-untuk-daftar.html

Subscribe to receive free email updates: