“연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보

“연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보 - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보 yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Berita Artis, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보
link : “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보

Kejar Tayang | artisdiberitain.blogspot.com
이하 '놀면 뭐하니?' 공식 SNS

혼성그룹 싹쓰리(싹3) A컷 사진이 선공개 됐다.

MBC 예능 ‘놀면 뭐하니?’ 측은 24일 공식 SNS에 사진 6장을 올렸다. 그러면서 “나도 몰랐던 내 안의 나를 꺼내는 시간! 데뷔를 앞둔 싹쓰리 멤버들의 메이크 오버”라고 적었다. 또 해시태그로 ‘이 사람들 신인 아닌 게 분명해’ ‘파워 연예인’ 등을 덧붙였다.

공개된 사진에는 싹쓰리 멤버인 ‘유두래곤’ 유재석, ‘린다G’ 이효리, ‘비룡’ 비가 함께 하고 있다. 세 사람은 도도하거나 익살스러운 모습을 자유롭게 연출하며 끼를 발산했다. ‘슈스스’라는 별명으로 알려진 한혜연 스타일리스트의 손길로 완성된 비주얼도 시선을 사로잡는다.






한편 혼성그룹 싹쓰리는 MBC 예능 ‘놀면 뭐하니?’에서 결성된 팀이다. 각 분야 최고로 꼽히는 유재석, 이효리, 비가 힘을 합쳐 대중의 큰 관심을 받는 중이다.

서지원 인턴기자

Let's block ads! (Why?)




June 24, 2020 at 01:43PM
https://ift.tt/2Z6COVh

“연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보

https://ift.tt/37nSozI

Cukup Sekian Informasi Tentang “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보

Sekianlah artikel “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel “연예인 중 연예인” 데뷔 앞둔 ‘싹쓰리’ A컷 선공개 - 국민일보 dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2020/06/blog-post_75.html

Subscribe to receive free email updates: