Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Agnezmo penyanyi asal Indonesia yang kini sukses di kancah Internasional baru - baru ini sukses tampil dan menerima penghargaan di ajang MAMA 2017 Vietnam. Prestasi yang Agnezmo peroleh tentu membuat bangga Indonesia yang memiliki penyanyi kelas Internasional seperti Agnezmo.

Tau ga sih kalo ternyata Agnezmo setelah tampil di MAMA 2017 dapet gosip yang sedikit aneh dari media luar? Mbak Agnezmo ini dikabarkan pacaran sama Chris Brown gara - gara Chris Brown unggah foto mesra sama Agnezmo.

Nah gosip lucunya yang paling bikin gue geregetan sekaligus ngakak itu saat gosip pacaran Agnezmo dan Chris Brown muncul ada salah seorang netizen sebut aja di akun twitternya (@xxMERE). Dia bilang kalau Chris Brown itu pacaran sama artis K-pop berkulit gelap yang tak lain adalah Agnezmo. Lo tau dong kalo Agnezmo itu produk asli Indonesia, tapi malah dibilang artis K-pop? Gue sebagai warga Indonesia yang suka sama K-pop aja ga terima Agnezmo diklaim kaya gitu.

https://twitter.com/xxMERE/status/934998056394739712

Gue coba telusuri isi komentar dari cuitan itu akun yang bilang Agnezmo artis K-pop, dan lo tau apa yang gue temukan? Sederet pembelaan dari warga Indonesia pun mulai bermunculan. Karena orang Indonesia gampang banget nih buat dipancing, maka melalui akun twitter (@binti_nurdin) lah perdebatan dimulai. Mulanya akun twitter (@binti_nurdin) ini mengklaim bahwa Agnezmo artis yang berasal dari Penang, Malaysia. Namun, sederet netizen lain yang ga terima kalo Agnezmo diklaim sebagai orang Malaysia pun beramai - ramai nyinyir si akun (@binti_nurdin). Nih langsung aja deh simak percakapan lucunya yang bisa bikin lo ngakak!

https://twitter.com/binti_nurdin/status/935129097507823616

Cuitan petaka yang menimbulkan percikan api warga Indonesia ini sukses banget jadi viral.

https://twitter.com/wehhassu/status/935149649131798528

https://twitter.com/tonedstark/status/935100147410669568

https://twitter.com/fakrul07/status/935146805582381062

Sampe sini udah ngerti belum nih maksud dari akun twitter (@binti_nurdin) ? Kalo yang belom paham lanjut dulu deh nih cuitannya

https://twitter.com/SitiJayantii_/status/935336978391764992

Udah paham sampe sini? Awalnya gue juga kesel nih pas baca Agnezmo diklaim sebagai warga Malaysia eh pas gue telusurin ternyata pemilik akun (@binti_nurdin) cuma sarkas doang guys! Jadi dia sengaja mancing orang Indonesia buat komentar lucu dan langsung naik pitam. Karena kan kalo yang sama - sama kita tau nih, orang Indonesia seneng banget di komporin dikit jadilah ini bahan hiburan yang bikin ngakak abis!

Menurut gue nih ya, pinter - pinter deh kalo lo mau nyamber twitter orang apalagi kalo nantinya lo salah. Ibaratnya nih lo baru dikasih bensin tapi udah nyamber duluan cuma ga tepat sasaran ya jadinya kan nanti lo sendiri yang malu. Harus pinter nerima berita juga jangan langsung lo telen mentah - mentah nanti yang ada lo bener - bener jadi bahan bercandaan kaya yang dilakuin akun (@binti_nurdin).

Buat yang masih kepo dan penasaran sama candaannya langsung aja deh lo mampir ke akun twitternya, tapi inget ya ini cumajokes aja jadi jangan kepancing juga sama cuitannya! Be smart guys!


Cukup Sekian Informasi Tentang Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Gosipin Pacaran Sama Chris Brown, Agnezmo Malah Di Klaim Orang Malaysia | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/di-gosipin-pacaran-sama-chris-brown.html

Subscribe to receive free email updates: