Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar bahagia sepertinya tengah dirasakan oleh anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Pasalnya, di hari spesialnya yang jatuh hari ini ternyata mendapatkan begitu banyak kejutan dari sahabat dan juga kerabat salah satunya Chelsea Islan. Chelsea Islan beri kejutan untuk Daffa Wardhana.

Di Hari Spesial Sang Kekasih, Chelsea Islan Beri Kejutan Untuk Daffa Wardhana Sampai Menangis


Sepertinya kebahagiaan tengah menghinggapi benak pasangan selebritis Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Kebahagiaan itu tampak saat Daffa Wardhana merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun.

Kebahagiaan Daffa semakin tumpah meruah saat Chelsea Islan beri kejutan untuk Daffa sampai membuat dirinya menangis.

Semua ini diungkap oleh akun gosip Mak Rumpita @makrumpita. Dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip @makrumpita itu tampak Daffa Wardhana menangis dan terharu saat Chelsea Islan beri kejutan untuk Daffa semalam.

"Keseruan Mbak Celsi dan para sahabat ketika memberikan Surpres ultah Babang Dafa....๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰,Cieee.... yang dikasih kejutan....Baidewi... Selamat ulangtahun buat Babang Dafa yess...," tulis admin akun gosip @makrumpita tersebut.

Chelsea Islan Beri Kejutan Untuk Daffa Wardhana Sampai Menangis ( Dok : @makrumpita)

Bahkan, Chelsea Islan Beri Kejutan Untuk Daffa Wardhana di Hari Ulang Tahunnya Ini Sukses Membuat Para Penggemarnya Tersenyum Iri


Hubungan asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang semakin mesra. Apalagi memang, Chelsea Islan udah sangat dekat dan akrab sama keluarga pacarnya itu.

Mengetahui Chelsea Islan beri kejutan untuk Daffa Wardhana di hari ulang tahunnya ini, para penggemarnya dan juga netizen di dunia maya langsung tersenyum iri.

Bahkan, sebagian netizen juga mengatakan kalau kali ini, Chelsea Islan merupakan perempuan pintar dalam hal memilih pasangan.

"Yesss chelsea pinter milih pacar kali ini..," kata netter.

"Chelsea suka nya brondong ya," tambah netter yang lainnya lagi.

"Kmrn sm Chico, bastian skrg smp dafa.. Org cantikk mah sah2 aja," tambah netter.

"Makin bnyak yg lope lope yah skrg''''''," ungkap netter yang lainnya lagi.

"Selamat ulangtahun buat Babang Dafa yess...," sahut netter.

"Wwiiiiwwwww.... Cocok, langgeng terus, bikin iri deh," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. semoga langgeng-langgeng terus ya embak Chelsea Islan dan Babang Daffa Wardhana, selamat ulang tahun juga buat babang Daffa :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Islan Beri Kejutan Ulang Tahun Sampai Bikin Daffa Wardhana Menangis! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/chelsea-islan-beri-kejutan-ulang-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: