Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, beberapa hari yang laluleader SNSD yakni Taeyeon kembali melepas kangen dengan para penggemarnya melalui akun instagram miliknya. Taeyeon menyapa para penggemar di seluruh dunia dengan melakukan siaran langsung ditemani dengan Zero, hewan peliharaan kesayangan Taeyeon.

Berkat siaran langsung yang dilakukan oleh Taeyeon ini membuat para penggemar menjadi terhibur dan senang bisa berinteraksi dengannya. Dalam siaran langsungnya tersebut, --Taeyeon mengingatkan tentang penjualan tiket konser dirinya yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.

Taeyeon juga bertindak sangat lucu ketika sedang berbicara dengan Zero, hewan peliharannya. "Zero - Yah!! Cepat keluar, aku tau kamu sedang mengintip disana. Cepatlah kesini. Dia masih bayi jadi dia bisa menggigit apa saja, bukankah itu sangat lucu?"

Taeyeon juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menghapusmake up demi melakukan siaran langsung bersama para penggemarnya. Salah seorang penggemar Taeyeon mengatakan keberadaan Ginger yang tak lain adalah hewan peliharaan milik Taeyeon sebelum adanya Zero.

"Ah kalian menanyakan keberadaan Ginger? Dia ada dirumah ku bersama ayah dan ibuku."

Demi melangsungkan konser special natal nanti, Taeyeon pun rutin melakukan segala latihan demi menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya. Taeyeon pun melanjutkan perbincangan dengan para penggemar dengan menjawab banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh penggemar untuknya.

"Ada banyak penggemarInternational disini, 'Unnie suarmu sangat gila' Yaa memang suaraku gila!! Wow suaraku benar-benar sangat gila! Oh ada penggemar dari Chile? Hello Chile aku benar - benar ingin kesana."

Ada hal menarik ketika salah satu penggemar Taeyeon kesal dengannya dikarenakan komentar yang ia tuliskan tidak dibaca oleh Taeyeon. "Unnie!! baca komentarku juga!!!" Taeyeon pun menjawab dengan berteriak "YAA AKU MEMBACANYA!!"

Tak sampai disitu saja, Taeyeon pun kembali dibuat kesal dengan ulah penggemarnya yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan siaran langsung Taeyeon. Kemudian Taeyeon pun meresponnya dengan sedikit bercanda dan lucu.

"Ada yang berkomentar!! Aku pergi" Taeyeon pun tertawa membacanya "Apakah tidak menyenangkan? Taenglive tidak menyenangkan?Aish~ baik pergilah. aku bilang pergi. aku tidak tau harus berkata apa. tinggalkan saja. Pergi. Aku akan membuatnya lebih menyenangkan lagi. Pergi saja! lihatlah apakah hidup yang lain menyenangkan. Pergi pergi pergi!"

Hal yang lebih menarik lagi saat Taeyeon melakukan siaran langsung ada salah satu member AOA yang ngefans berat dengan Taeyeon yaitu Seolhyun. Seolhyun mengikuti siaran langsung Taeyeon dan meninggalkan komentar lucu sehingga para penggemar pun ikut senang dengan kedekatan mereka. Oh ya selain itu beberapa hari yang lalu Taeyeon baru saja memfollow akun instagram Seolhyun lho.

[caption id="attachment_53283" align="aligncenter" width="532"] Percakapan Seolhyun Dengan Taeyeon[/caption]

"Kenapa kamu sangat cantik? Kkyaaaahh...kamu tidur saat mulai menonton? Oh ahhhhhhh...." begitulah komentar Seolhyun di siaran langsung Taeyeon yang kemudian langsung mendapati respon dari Taeyeon.

"Ini Seolhyun! Aku baru saja menonton film mu 'Memoir Of A Murderer'. Aku menontonnya kemarin sebelum aku tidur dan sekarang aku nonton lagi." ucap Taeyeon saat membaca komentar Seolhyun.

Tak hanya sampai disitu saja, Taeyeon pun memuji kemampuan akting Seolhyun pada film yang ia mainkan. "Kamu sangat hebat dalam memerankan karakter berbahaya itu."

Seolhyun pun menambahkan komentarnya "Kamu tertidur saat menonton filmnya bukan?" dengan tertawa Taeyeon pun menjawab "Unnie tidak bisa berbohong, Seolhyun-ah! Aku punya kebiasaan buruk tertidur di tengah malam. Aku tidak ingat. Aku tertidur dengan cepat."

Tak terima dirinya ketahuan berbohong, Taeyeon pun melakukan pembelaannya atas pertanyaan menjebak dari Seolhyun "Tapi, ketika aku menontonnya kembali hari ini, aku benar - benar menontonnya sampai film selesai, sampaicredit title muncul. Seolhyun yang terbaik! Undang aku ke pemutaran perdana film mu selanjutnya, aku pasti akan datang!"

Interaksi lucu mereka pun akhirnya harus berakhir karena waktu siaran langsung Taeyeon telah habis. Ia pun mengucapkan terima kasih serta memberikan peringatan kepada para penggemar untuk tetap menjaga kesehatan di cuaca yang dingin. "Unnie aku mencintaimu"kata salah seorang penggemar sebelum Taeyeon menyelesaikan siaran langsungnya.

"Aku juga mencintaimu, selamat malam semuanya. Aku harus membersihkanmake up ku dan bergegas untuk tidur. Terima kasih, semoga tidur kalian nyenyak. bye."

Begitulah lucu dan menggemaskannya interaksi Taeyeon bersama dengan para penggemarnya. Apakah kalian termasuk penggemar Taeyeon yang mengikuti siaran langsung Taeyeon?


Cukup Sekian Informasi Tentang Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Interaksi Lucu Taeyeon Bersama Penggemarnya, Eh Ada Seolhyun Juga | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/begini-interaksi-lucu-taeyeon-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: