Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Sepertinya drama perseteruan antara Vonny Cornelia dan Tsania Marwa belum kunjung usai. Pasalnya berhembus kabar kalau kini gantian Vonny Cornelia menjawab surat terbuka untuk Tsania Marwa.

Setelah Mantan Istri Atalarik Syah Mengirim Surat Terbuka Untuk Vonny, Kini Vonny Cornelia Menjawab Surat Terbuka Tersebut


Setelah resmi bercerai dari Atalarik Syah beberapa bulan silam, drama perseteruan antara kedua pasangan selebritis ini belum kunjung usai.

Apalagi, kemarin malam tiba-tiba Tsania Marwa mengirim surat terbuka untuk kekasih baru mantan suaminya itu. Aktris cantik ini mengungkapkan, kalau merasa dijauhkan dari kedua anak kandungnya.

Tanpa menunggu lama, Vonny Cornelia menjawab surat terbuka dari mantan istri Atalarik Syah tersebut. Semua ini diungkapoleh akun gosip @lambe_lamis.

"Mbak Vonny menjawab surat dari mbak Tsania nih lamisers, Yuuuuk sila di geser ➡ ➡➡ Untuk melihat balasan dari mbak Vonny, Lagi musim nih surat suratan di Instagram ' padahal ada kantor pos yaaa '"," tulis admin akun gosip @lambe_lamis itu.

"Yowes mintje tunggu balasan dari mbak Tsania, Empat kali empat, Sama dengan enam belas, Sempat tidak sempat
Harap di balas," tambah admin akun gosip tersebut.

Vonny Cornelia Menjawab Surat Terbuka Dari Tsania Marwa ( Dok : @lambe_lamis)

Dalam Foto Yang Direpost Ulang Akun Gosip Lambe Lamis Itu, Tampak Vonny Cornelia Menjawab Surat Terbuka Dari Mantan Istri Kekasihnya Itu


Karena merasa namanya disangkut pautkan dalam kasus drama perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny Cornelia menjawab surat terbuka dari mantan istri kekasihnya itu.

Dalam surat terbuka tersebut, Vonny Cornelia mengungkapkan kalau dirinya benar-benar gak terlibat dalam hak asuh anak.

"Dear Marwa, dari tulisan Marwa, saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan," katanya dalam akun instagram pribadinya.

"Bahkan frustasi seorang ibu yang merasa gak bisa menemui anaknya, tapi kapasitas saya disini, saya gak punya porsi lebih untuk terlibat," tambahnya.

http://ift.tt/2BoiKkG

Bukan cuma itu aja, Vonny juga menyampaikan dalam surat terbukanya untuk Marwa ini, dia mengungkapkan kalau secepatnya menemui Atalarik Syah.

"Jika masih ada hal-hal yang Marwa rasa belum selesai dengan Arik, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa," sahutnya.

"Tanpa melibatkan pihak-pihak lain,Datang dan temuilah serta bicaralah baik-baik dan selesaikan lah urusan yang belum selesai," tandasnya.

Hmmm.. yang sabar yaa mbak Vonny dan Embak Tsania Marwa, semoga masalahnya cepat selesai dengan baik-baik :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tsania Marwa Bikin Surat Terbuka, Vonny Cornelia : Temuin Arik Kalau Memang Merasa Belum Selesai! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/tsania-marwa-bikin-surat-terbuka-vonny.html

Subscribe to receive free email updates: