Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Apa yang terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kalimat 'Kota paling berbahaya di dunia ? Pasti kamu memikirkan sebuah kota yang penuh dengan tindakan kejahatan di mana-mana bukan. Tapi kamu akan terkejut jika kamu mengetahui kalau salah satu kota paling berbahaya di dunia itu ternyata ada di salah satu kota di negara tempat kamu tinggal. Yaps!! Tahukah kamu kalau ternyata Ibu Kota negara kita yaitu Jakarta adalah salah satu dari kota paling berbahaya di dunia itu.

Di lansir dari rd.com, sebuah Badan Intelijen Ekonomi baru-baru ini merilis sebuah indeks keamanan sebuah kota yang mengikutsertakan 60 kota besar dari seluruh penjuru dunia. Indeks keamanan sebuah kota yang mereka rilis mempertimbangkan faktor-faktor seperti keamanan pribadi, keamanan dunia maya, kesehatan, dan juga infrastruktur kota.

Setelah melakukan penelitian dan penilaian dari ke 60 kota tersebut, ternyata munculah 10 daftar kota yang ternyata dianggap sebagai kota paling berbahaya di dunia. Lebih sedihnya lagi ternyata Jakarta masuk dalam kategori itu loh guys. Berikut ini dia list kota apa saja yang termasuk dalam katagori 10 kota paling berbahaya di dunia.

[caption id="attachment_53244" align="aligncenter" width="823"]daftar kota teraman di dunia berdasarkan survey dari 60 Negara. (safecities.economist.com) daftar kota teraman di dunia berdasarkan survei dari 60 Negara. (Source :safecities.economist.com)[/caption]

Dapat dilihat tabel tersebut menunjukan daftar kota teraman di dunia yang dinilai berdasarkan tingkat kriminalitas dan juga kesejahteraan masyarakatnya . Kota teraman pertama diduduki oleh Tokyo yang merupakan ibu kota Jepang. Sedangkan 10 kota terbawah berarti memiliki tingkat keamanan yang sangat rendah. Jakarta sendiri berada di posisi 4 terbawah setelah Kota Karachi, Yangon dan Dhaka. Yang artinya Jakarta dapat di kategorikan sebagaiKota paling berbahaya di dunia.

Wahhh mendengar ibu kota negara kita masuk ke daftar itu bikin nge-down ya say. So, ayo kita bareng-bareng keluarkan Jakarta dari kategori itu. Mulai ciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera dimulai dari lingkungan sekitar dulu!


Cukup Sekian Informasi Tentang Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar 10 Kota Paling Berbahaya Di Dunia, Jakarta Masuk Nggak Ya?? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/daftar-10-kota-paling-berbahaya-di.html

Subscribe to receive free email updates: