Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Saat menginjak usia kepala dua seorang wanita dianggap sudah dewasa. Semenjak saat itu pertanyaan tentang pasangan hidup akan sering terdengar. Namun apakah di usia 20-an sudah waktunya untuk mencari pasangan hidup atau waktunya untuk bersenang-senang dengan usia baru?

Louanne Ward, seorang pakar hubungan menyebutkan bahwa wanita yang ada di usia ini merupakan saat ketika wanita jangan tumbuh terlalu dewasa dan tidak perlu menciptakan hubungan yang stabil. Justru di usia inilah waktu bersenang-senang dan terbuka berbagai hubungan.

"Tempat yang bagus untuk mendapatkan pasangan melalui lingkaran pertemanan, undangan pesta, dan tempat-tempat yang populer di kalangan muda. Jika kamu tidak banyak bersosialisasi, maka dengan gym, yoga, berolah raga atau lewat jaringan kerja bisa membatu" ungkap Louanne.

Louanne Ward juga menambahkan bahwa di usia 20-an seharusnya kita lebih terfokus kepada karir. Namun gak menampik kemungkinan bahwa di usia ini bisa menjadi titik awal fondasi untuk mencari pasangan hidup dan membangun bagaimana kehidupan hubungan dengan pasangan kedepannya. Jika di usia ini kamu belum pernah pacaran, makan kemungkinan hal ini akan berlanjut sebagai pola dan terus berlanjut hingga berusia 30an.

Karena itu Louanne menyarankan untuk mengenali diri kamu dan jangan terlalu tertekan di usia ini karena ini takkan terulang dua kali,"kenalilah diri kamu. Jangan tertekan di usia ini karena di usia ini tidak pernah kembali. kamu tidak bisa menghidupkan kembali masa-masa mudamu. kamu tidak akan bisa terlihat sama, cara berbicara, cara berjalan, bertindak, atau bahkan mencintai orang yang sama."

Jadi nih, dibanding waktu muda kamu terbuang sia-sia karena harus berfikir untuk mencari pasangan hidup, lebih baik bersenang-senang dan nikmati masa muda dengan gembira!


Cukup Sekian Informasi Tentang Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Usia 20an, Sudah Tepatkah Mencari Pasangan Hidup? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/di-usia-20an-sudah-tepatkah-mencari.html

Subscribe to receive free email updates: