Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Jika ingin terlihat cantik pastinya butuh modal dong ya. Apalagi sekarang jaman udah canggih, banyak perawatan kecantikan bermunculan. Salah satunya yang paling rutin dilakukan wanita adalah perawatan facial.

[caption id="attachment_53576" align="aligncenter" width="512"]Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial[/caption]

Facial merupakan perawatan kecantikan, di mana kulit wajah akan terkelupas dan membuat wajah terlihat segar dan awet muda. Namun facial tidak boleh dilakukan setiap hari lho. Jika setiap hari kamu lakukan, justru akan merusak kulit wajah kamu.

Tapi kamu harus tahu nih, ternyata ada beberapa hal yang harus dihindari ketika setelah melakukan facial. Ini dia beberapa hal yang harus dihindari setelah melakukan facial, agar mendapatkan hasil yang optimal.

Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial


1. Menggunakan Make-up


Dalam waktu 72 jam setelah melakukan facial, sebaiknya kamu jangan menggunakan make-up. Agar kondisi kulit wajah kamu membaik setelah melakukan facial. Pastinya kamu nggak maukan jika ada kerutan di wajah kamu setelah facial?

2. Facial Steam


Facial steam memang dipercaya untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan komedo. Lebih aman jika kamu nggak menggunakna setelah facial. Kamu bisa melakukan facial steam seminggu setelah perawatan facial. Agar hasil yang kamu dapatkan bisa semaksimal mungkin.

[caption id="attachment_53573" align="aligncenter" width="516"]Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial[/caption]

3. Eksfoliasi


Jika kamu mau melakukan eksfoliasi, baiknya kamu lakukan setelah 3 hari sesudah facial. Karena jika tidak akan merusak permukaan wajah kamu. Kemungkinan juga akan timbul jerawat di wajah kamu.

4. Memijat Wajah


Dengan memijat wajah setelah facial, hati-hati dengan dampaknya ya guys. Dampaknya bisa menyebabkan infeksi dan berjerawat. Kasih waktu satu minggu untuk memijat wajah kamu. Bagi kamu yang suka memencet jerawat setelah facial, jangan lakukan ya guys. Karenaitu bisa juga menyebabkan infeksi.

5. Kena Sinar Matahari


Setelah melakukan facial, biasanya wajah kamu akan sedikit sensitif. Maka dari itu lebih baik jika kamu hindari paparan sinar matahari. Agar kamu tampil dengan wajah yang maksimal.

[caption id="attachment_53574" align="aligncenter" width="480"]Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial[/caption]

6. Memakai Masker


Masker merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah. Namun, jika kamu setelah melakukan facial, jangan memakai masker dahulu. Lakukan seminggu setelah facial ya guys.

Cukup Sekian Informasi Tentang Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal yang Harus Diperhatikan Setelah Perawatan Facial | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/hal-yang-harus-diperhatikan-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: