Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kehadiran BTS dalam salah satu talk show papan atas Amerika Ellen Show tak henti-hentinya menjadi perbincangan di kalangan para kpopers. Ketika mereka memperkenalkan diri masing-masing, para fans yang hadir di ruangan itu tak henti-hentinya meneriakan nama mereka. Satu-satunya member BTS yang fasih dalam bahasa Inggris hanyalah sang leader yaitu Rap Monster atau yang juga sering disebut RM, sedangkan member lainnya memahami perbincangan Ellen dan Rap Monster dengan bantuan Interpreter.

Rap Monster memang di kenal dengan keahliannya dalam berbahasa Inggris. Tapi tahukah kamu, kalau sebenarnya keahliannya itu ia dapatkan dari otodidak, alias ia belajar sendiri loh guys. Dalam Acara Ellen Show yang tayang pada hari ini, Rap Monster membeberkan alasan bagaimana ia bisa sangat fasih dalam berbahasa Inggris.

"Kamu dapat berbahas Inggris Bukan?" tanya Ellen

"Ya."

"Sangat baik (bahasa inggrisnya), kamu mengajari dirimu sendiri bahasa Inggris?"

"Ya aku mempelajarinya sendiri"

"Bagaimana cara kamu mempelajari bahasa Inggris?"

"Sebenarnya guru Bahasa Inggris saya adalah serial 'Friends' "

"Oh benarkah? Jadi kamu mengartikannya per kalimat atau kamu mempelajari semuanya?"

"Sebenarnya ketika saya berusia 15 atau 14 tahun di Korea ada sebuah syndrom dimana para orang tua mengharuskan anaknya untuk menonton 'Friends'. Awalnya saya merasa seperti korban pada saat itu, tapi sekarang saya menjadi orang yang beruntung. Saya berterima kasih kepada ibu saya yang membeli semua seri DVD-nya. Awalnya saya menonton itu dengan menggunakan subtitle Korea, selanjutnya menggunakan subtitle bahasa Inggris, dan akhirnya saya sama sekali tidak menggunakan subtitle-nya" Ungkap RM yang menyebabkan para penonton dan Ellen mengangguk kagum.

[caption id="attachment_53611" align="aligncenter" width="697"]Rap Monster di Acara Ellen Show Rap Monster di Acara Ellen Show[/caption]

Waw, ternyata itu dia rahasia Rap Monster bisa fasih berbahasa Inggris. Mungkin cara itu bisa ampuh kalau kamu tertarik ingin lancar berbahasa Inggris seperti Rap Monster nih guys!


Cukup Sekian Informasi Tentang Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jago Bahasa Inggris, Rap Monster Ungkap Rahasianya di Ellen Show | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/jago-bahasa-inggris-rap-monster-ungkap.html

Subscribe to receive free email updates: