Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar bahagia sepertinya tengah dirasakan oleh Umi Pipik. Berhembus kabar, kalau tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Umi Pipik justru dihujat sama netizen di dunia maya.

Alih-Alih Mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Justru Dihujat Sama Netizen di Dunia Maya


Siapa sih yang gak kenal sama Umi Pipik? Yap, nama Umi Pipik memang belakangan semakin santer terdengar di dunia maya.

Apalagi setelah kasus perselingkuhannya dengan personil Matta Band dan karena itu, Umi Pipik kerap kali mendapatkan hujatan dari para penghuni dunia maya.

Namun, bukan hal itu yang menjadi bahan perbincangan saat ini, tapi tentang hari ulang tahun Umi Pipik yang jatuh kemarin,

Alih-alih mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, Umi Pipik justru dihujat sama netizen di instagram. Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_lamis.

"Selamat ulang tahun umi pipik, Semoga sehat terus, Panjang umur. Barakallah, Mintje tunggu tunggu lhoo dari kemarin, Baru muncul sekarang '," tulis admin akun gosip @lambe_lamis tersebut.

Dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu tampak, Kalina Oktarani tengah mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan istri Ustadz Jefri tersebut.

"Untuk sahabat aku, Umi Pipik, berkurang satu lagi usia kamu, semoga di usia baru kamu ini, kamu mendapatkan berkah dan bahagia," sahut Kalina dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu.

"Semoga semakin bahagia, dan dijauhkan dari fitnah dan selalu menjadi ibu yang baik untuk anak-anak, Aamiin," tambah Kalina lagi.

Umi Pipik Justru Dihujat Sama Netizen di Hari Ulang Tahunnya ( Dok : @lambe_lamis)

Mengetahui Mantan Istri Ustadz Jefri Ulang Tahun, Umi Pipik Justru Dihujat Sama Netizen di Instagram


Biasanya selebritis pasti memiliki cara sendiri untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk yang terkasih.

Begitu juga dengan Umi Pipik. Umi Pipik memang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan sahabat dekatnya.

Namun sayangnya, Umi Pipik justru dihujat sama netizen di Instagram walaupun hari itu dirinya tengah berbahagia karena berkurang umurnya.

"Persis jg kisahnya, awalny sempet mengelak n menepis klo ada hub.apa2 akhrny kthuan hamil .dan disitu ibuku masih menerima pelakor itu krna ayah jnji stlh anak itu lahir kmbli lg sm ibu n klrgany, tp mlh bohong, akhrny ibuku meikhlaskan bkn mengalah sm sptri kta bunda Sarita, meikhlaskan , ayah sm pelakor itu," kata netter.

"Kadang kasian si. Pas umi pipik di hina. Bukan kasian sama pipiknya. Tp sama uje. :(," tambah netter yang lainnya lagi.

"Pelakor pelakor pelakor," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. sekali lagi selamat ulang tahun Umi Pipik, semogaaaa diberikan keberkahan dan kesabaran yang lebih di hari ulang tahunnya ini :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alih-Alih Tuai Ucapan Selamat Ulang Tahun, Umi Pipik Malah Dihujat Lagi Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/alih-alih-tuai-ucapan-selamat-ulang.html

Subscribe to receive free email updates: