Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Buat lo penggemar DC dan udah nonton Justice League pasti sempet kaget dong pas denger lagu Blackpink 'As if It's Your Last' tiba - tiba diputer di film kelas Hollywood ini. Gue sebagai penonton pun juga kaget pas denger lagu Blackpink bisa tembus pasar Hollywood ini.

Tau ga sih kenapa lagu Blackpink ini akhirnya bisa jadi salah satusoundtrack di film Justice League? Usut punya usut nih guys ada salah satu pemain di Justice League yang ngefans banget sama Blackpink. Dia adalah Ezra Miller pemeran The Flash di Justice Leauge.

Bahkan ketika melakukan wawancara dengan Eric Nam, Ezra Miller pun tau bagaimana koreografi lagu Blackpink 'As If It's Your Last' lho guys! Bayangin deh sosoknya yang secepat kilat itu bisa meliuk - liuk dengan lembut demi memperagakandance lagu Blackpink. Coba deh nih nonton video Ezra Miller dance lagu Blackpink, duh bikin drop say!

http://ift.tt/2zs92MC

Ga cuma sampai joget - joget manja aja, dikesempatan lain saat wawancara Ezra Miller juga diberikan album Blackpink yang sudah ditanda tangani oleh member Blackpink guys. Dan lo tau apa yang terjadi? Doi kesenengan parah dapet itu album dan ga nyangka bisa dapet tanda tangannya juga, kacau sih. Ezra Miller pun terkejut saat album Blackpink berhasil ia dapatkan dan ia pun mengatakan "Blackpink i'm in your area!"

https://twitter.com/ultblackpinkeu/status/934103622043836416

https://twitter.com/BLACKP1NKK/status/934098901929512960

Gimana tuh menurut lo guys tentang joget manja si Ezra Miller? Ga nahan ya si abang Ezra ini bisa ngalahin goyangnya Zaskia Gotik kayanya.Btw, nih gue kasih video lengkapnya buat yang penasaran sama joget manja Ezra Miller. Awas jadi ilfeel ya!

https://youtu.be/ZnJEyeDJ-uc


Cukup Sekian Informasi Tentang Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesenengan Dapet Album Blackpink, Ezra Miller The Flash Sampe Joget Manja | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/kesenengan-dapet-album-blackpink-ezra.html

Subscribe to receive free email updates: