Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Setiap perempuan pasti ingin cantik terutama para selebritis. Hal ini ternyata juga diinginkan oleh Rina Nose. Makanya, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Setelah Melepas Hijab, Untuk Makin Cantik, Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya


Untuk membuat wajah terlihat muda dan semakin kencang, banyak selebritis rela mengocoh kocek yang banyak melakukan perawatan wajah.

Hal ini juga dialami oleh Rina Nose. Setelah melepas hijabnya, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_lamis. Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_lamis, tampak Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya di salah satu tempat perawatan.

"Eh kirain mbak Rina Nose mau tanam benang di hidung setelah di sindir pak Ustadz kemarin ', Kalo itu ngga mungkin kayaknya yaaa, soalnya itu aset buat di dunia entertainment yes '," tulis admin akun gosip @lambe_lamis.

"Mbak Rina mah punya duit bebas mau perawatan apa aja. Yang penting nggak pake duit suami orang yaaa kan ''," tambah admin akun gosip tersebut.

Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya ( Dok : @lambe_lamis)

Seperti Biasa, Netizen Selalu Menghujat Rina Nose Memutuskan Tanam Benang di Bagian Wajahnya Itu


Bukan cuma para penggemar dan sahabatnya yang kecewa dengan keputusan Rina Nose untuk melepas hijab tapi juga beberapa netizen di dunia maya.

Bahkan, setelah netizen mengetahui kalau Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya. Karenanya, Rina Nose kembali dihujat sama para penghuni dunia maya.

Netizen beranggapan, kalau demi wajah yang terlihat muda dan kencang, Rina Nose memutuskan tanam benang di bagian wajahnya.

Apalagi ditambah Rina Nose memutuskan tanam benang di wajahnya setelah dirinya resmi melepas hijab beberapa waktu silam.

"Emang masih jadi artis ya.. (kirain ngundurin diri)''''''," kata netter.

"Permak permak habis sampai nekat tanggalin hijab emang buat siapa???? Gmanapun lbh pantas dan cantik pake hijab," tambah netter yang lainnya lagi.

"Sayaaang bgt sih jadi banyak tingkah," tambah netter.

"Berdandan, menghabiskan puluhan juta, demi dunia yg fanna ini, demi terlihat cantik di mata manusia..?? Hahahaha...," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmmm... ya udah lah ya, yang sabar ya embak nose :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rina Nose Tanam Benang di Wajah, Netizen : Kayaknya Udah Gak Peduli Dosa Nih! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/rina-nose-tanam-benang-di-wajah-netizen.html

Subscribe to receive free email updates: