Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Belakangan jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kemesraan Sunu dengan Umi Pipik. Bahkan, mereka berdua dikabarkan telah melangsungkan pernikahan diam-diam dan telah memiliki seorang anak.

Setelah Lama Bungkam, Sahabat Dekat Ini Membeberkan Klarifikasi Tentang Kemesraan Sunu Dengan Umi Pipik


Memang kedekatan dan kemesraan Sunu dengan Umi Pipik ini membuat banyak kalangan dibuat kaget. Apalagi, setelah beberapa sahabat dekat dan kerabat dekat membeberkan bahwa kedua pasangan selebritis ini telah menikah diam-diam beberapa tahun silam.

Sama seperti yang diungkap oleh kerabat dekat Sunu melalui video yang direpost ulang oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah beberapa saat lalu.

Dalam video yang direpost ulang oleh Lambe Turah @lambe_turah ini tampak kerabat dekat Sunu yaitu kakak iparnya yang bernama Citra.

"Jawaban dari kaka ipar babang sunu'''," tulis admin akun gosip lambe turah @lambe_turah beberapa jam yang lalu di instagramnya.

Citra membeberkan kalau kedua pasangan selebritis ini memang telah menikah diam-diam beberapa tahun silam lho guys.

"Menikah," sahut Citra dalam video yang direpost ulang oleh akun gosip lambe turah @lambe_turah tersebut.

Klarifikasi Sahabat Dekat Tentang Kemesraan Sunu Dengan Umi Pipik ( Dok : @lambe_turah)

Bukan Hanya Sahabat Dekat, Namun Personil Matta Band Ini Juga Memberikan Klarifikasi Tentang Kemesraan Sunu Dengan Umi Pipik Tersebut


Mengetahui kabar pernikahan diam-diamnya tersebar luas di dunia maya, personil Matta Band ini langsung memberikan klarifikasi tentang kemesraan Sunu dengan Umi Pipik tersebut.

Klarifikasi Personil Matta Band Tentang Kemesraan Sunu Dengan Umi Pipik ( Dok : @sunumatta)

Sunu menyebutkan melalui foto yang diunggahnya di instagram merupakan sebuah fitnah dan hanya gosip belaka. Dia juga udah ikhlas dengan tuduhan-tuduhan tersebut.

"Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal...," kata Sunu Matta Band dalam instagram pribadinya.

"Silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja," tandasnya lagi.

Hmm.. Ya udahlah yang sabar yaaa babang Sunu dan mba Umi Pipik, semoga diberi jalan keluar sama cobaan-cobaannya hihi :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klarifikasi Personil Matta Band Soal Pernikahan Diam-Diamnya Dengan Umi Pipik! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/klarifikasi-personil-matta-band-soal.html

Subscribe to receive free email updates: