Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Ryana Dea dan Puadin Redi. Berhembus kabar, setelah menanti hingga sembilan bulan lamanya, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, Akhirnya, Ryana Dea resmi menjadi ibu.

Setelah Menanti Hingga Sembilan Bulan Lamanya, Akhirnya Ryana Dea Resmi Menjadi Ibu Untuk Bayi Perempuannya


Setiap pasangan selebritis yang udah berumah tangga pasti menunggu momen pertama dalam hidupnya adalah dengan menanti kehadiran seorang buah hati.

Hal ini juga yang dirasakan oleh pasangan selebritis Ryana Dea dan Puadin Redi. Yap, Ryana Dea resmi menjadi ibu untuk anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kebahagiaan Ryana Dea resmi menjadi seorang ibu ini di repost ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut tampak momen-momen kebahagiaan Ryana Dea yang menanti kehadiran buah hatinya.

"Syelamat yess buat babang puadin & mba ryana, Atas kelahiran baby nya, Semoga kelak baby Qiandra menjadi anak yg berbakti kepada kedua org tuanya ''," tulis admin akun gosip @lambe_turah.

Ryana Dea Resmi Menjadi Ibu Dari Bayi Perempuannya Yang Sangat Cantik ( Dok : @lambe_turah)

Bukan hanya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah aja, namun di instagram pribadi @ryana_dea ini juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kehadiran bayi perempuan yang mungil nan lucu ini.

"Malaikat kecil ku 'Qiandra Rynayra Redi "️," sahut Ryana Dea dalam akun instagram pribadinya @ryana_dea.

"Hei kamu...Selamat Datang di Dunia. Sehat2 dan Tumbuh dgn Baik yah.," tambah Puadin Redi.

http://ift.tt/2BdgkEP

Netizen Pun Juga Gak Lupa Untuk Mengucapkan Selamat Untuk Ryana Dea Resmi Menjadi Ibu di Instagram


Seperti biasa, netizen selalu bisa mengomentari apapun yang tengah terjadi dari idolanya. Bahkan, saat mengetahui Ryana Dea resmi menjadi ibu ini, netizen berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk kedua pasangan selebritis ini.

"Selamat y ka @puadinredi... Semoga mnjadi anak yg sholehah... Aamiiin ''''," kata netter.

"Selamat ya kk ya semoga jd ank yg solehah," tambah netter yang lainnya.

"Cantiknyaa ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›," ungkap netter yang lainnya lagi.

"Selamat ya kak redi dan dea gemes bgt anaknya sehat slalu untuk ibu dan babynya bapaknya jg hrs sehat yaaaa selamat begadang @puadinredi@ryana_dea," tandas netter yang lainnya lagi.

http://ift.tt/2iT4zMK

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait dari Ryana Dea dan Puadin Redi tentang kelahiran putri pertamanya tersebut.

Hmm, tapi ya udah lah ya, selamat sekali lagi buat embak Ryana Dea dan babang Puadin Redi, semoga putri kecilnya menjadi putri yang sholehah dan berbakti sama kedua orang tua, Aaminn ya rabbal alamiin :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat! Ryana Dea dan Puadin Redi Akhirnya Resmi Jadi Orang Tua | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/selamat-ryana-dea-dan-puadin-redi.html

Subscribe to receive free email updates: