Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Penampilan Grup parodi P Project membuka acara dengan "Mencontek" semalam di acara The 90's Festival 2017 . "Sesuai perjanjian dengan panitia. Kita setiap dua lagu istirahat ya, maklum," ujar Denny di atas panggung. Selanjutnya, Jo yang memakai pakaian layaknya Slash, lengkap dengan gitarnya membawakan melodi lagu "Sweet Child of Mine" karya Guns and Roses.

[caption id="attachment_53155" align="alignnone" width="900"]Penampilan Jo seperti Slash , The 90's Festival Penampilan JoP Project seperti Slash , The 90's Festival[/caption]

Saat diletakkan dan Jo bersiap menyanyikan lagu lain, gitar tersebut justru kembali berbunyi. Ketika didekati, gitar tersebut mati, begitu seterusnya, ternyata itu hanya sebagai penambah hiburan untuk mengundang gelak tawa penonton. Izur, Denny dan Daan pun kembali memasuki panggung. Bersama Jo, mereka membawakan "Lampu Neon". Lagu ini adalah parodi dari 4 Non Blondes bertajuk Whats Up.

[caption id="attachment_53157" align="alignnone" width="900"]P Project - The 90's Festival P Project - The 90's Festival[/caption]

Setelah itu, Denny, Izur, Daan dan Iang kompak menggunakan wig. Keempatnya menyebut dirinya tengah berperan sebagai Rod Steward, Bryan Adams dan Sting. "Tapi ya saya pas ngaca pede ngerasa kayak Rod Steward, tapi kok malah ngerasa mirip Janeta Janet, di rujak di rujak di rujak aja," ujar Denny. Lagu "Menjadi Cover Boy" lantas dibawakan. "Percayalah Anda yang lahir dan menikmati era 90-an adalah generasi yang bahagia," imbuh Denny, lalu penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Lalu Jo mengundang komedian Ronald Surapradja untuk menyanyikan "Kop and Headen" bersama. Sayangnya di beberapa baris, para personel P-Project kerap lupa lirik.

[caption id="attachment_53162" align="alignnone" width="900"]Ronald Supratman dipanggil ke panggung P Project - The 90's Festival Ronald Supratman dipanggil ke panggung oleh P Project - The 90's Festival[/caption]

Namun hal itu justru menjadi hiburan tersendiri. Penonton bahkan terbahak saat Denny dan kawan-kawan justru tak menyanyikan bagiannya. Penonton lantas berteriak "Lagi, lagi, lagi," saat para personel sudah meninggalkan panggung. Denny pun kemudian kembali muncul.

"Iya, iya ngomong gitu terus. Tadi kita sudah siapin lagu. Tahu kalau bakal minta lagi. Kalau teriak kita bisa keluar lagi, " katanya, teriakan penonton semakin riuh. "Yah sayangnya kita enggak bisa nyanyi lagi ya," kata Denny lagi. "Terima kasih semuanya. Habis ini sebelah ada Reza (Artamevia). Reza nya ada di sebelah," tutup Denny .


Cukup Sekian Informasi Tentang Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampilan P Project yang menghibur pengunjung The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/penampilan-p-project-yang-menghibur.html

Subscribe to receive free email updates: