Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru |

www.antvklik.com Satu-satunya band Internasional yang tampil di acara The 90's Festival adalah Sixpence None The Ritcher, band tersebut menjadi salah satu yang paling ditunggu penonton. Band asal Amerika Serikat itu kian menghangatkan malam di panggung Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017) malam. Pas banget nih buat kamu yang lagi sama istri , pacar atau orang kesayangan kamu untuk nonton band yang hits pada era 90'an hingga sekarang.


Namun band ini bukan kali pertama band asal Amerika Serikat tersebut manggung di Indonesia. Sebelumnya, Sixpence None The Richer juga pernah tampil di Java Rockin' Land pada 2013.

[caption id="attachment_53188" align="alignnone" width="900"]Leigh Nass mengabadikan momen di The 90's Festival Leigh Nass mengabadikan momen di The 90's Festival[/caption]

Leigh Nass pun sempat mengabadikan momen tersebut melalu ponsel pribadinya. Senyuman vokalis cantik itu tampak mengembang seraya memberikan isyarat agar para penonton terus bernyanyi. Ingin tidak menunggu terlalu lama menunggu lagu apa yang ingin didengar oleh para penonton malam itu, 'Kiss Me' dan 'There She Goes' menjadi lagu hits yang tak luput dari daftar malam itu.

Seperti yang sudah ditebak, lagu ini menjadi lagu yang paling sukses membuat penonton ikut bernyanyi. Di atas panggung, Leigh Nass sempat merekam videonya bernyanyi. Ia bercerita bahwa Jakarta telah memberikan kesan yang baik baginya. Mereka melanjutkan aksi panggung dengan menyanyikan lagu Safety Life dan Sooner Than Later. "Lagu ini (Sooner Than Later) tentang ayah saya yang meninggal sepuluh tahun yang lalu," ungkapnya sambil berkaca-kaca.


"Jakarta adalah salah satu tempat favorit kami untuk tur. Terima kasih telah mencintai kami, Jakarta," ungkap vokalis Leigh Nass kepada penonton . Begitu juga penonton yang menikmati penampilan dan terbawa alunan lagu-lagu dari Sixpence None The Richer yang sendu dan romantisme.

[caption id="attachment_53190" align="alignnone" width="900"]Sixpence None The Richer , The 90's Festival Sixpence None The Richer , The 90's Festival[/caption]

Band yang eksis sejak 1992 ini membawakan beberapa lagu lainnya seperti 'A Million Parachutes', 'Safety Line' dan 'Lines of My Heart' sebagai penutup. "Terima kasih banyak. Kami harap bisa kembali ke sini lagi, terima kasih Jakarta," ucap Leigh Nass.



Cukup Sekian Informasi Tentang Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampilan Sixpence None The Richer yang mempesona di The 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/penampilan-sixpence-none-richer-yang.html

Subscribe to receive free email updates: