Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Bagi banyak wanita hamil menjadi waktu yang tepat untuk menyantap segala jenis makanan. Namun berbeda dengan aktris cantik Khloe Kardashian, demi mendapatkan tubuh yang tetap sempurna rahasia Khloe Kardashian ini bisa dibilang cukup ekstrem dan banyak yang bertanya-tanya soal kesehatan anak di dalam kandungannya.

Ternyata rahasia Khloe Kardashian agar tetap terlihat seksi meski sedang mengandung ia memilih berdiet dan tetap menjalankan olahraga rutinnya.

Salah seorang sumber mengatakan bagaimana kebiasaan yang dilakukan oleh bintang serial Keeping Up With The Kardashian tersebut tetap bugar dan sehat meski saat ini diketahui sedang berbadan dua.

"Khloe makan-makanan sehat selama kehamilannya," kata sumber tersebut kepada Hollywoodlife.com. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Khloe juga tidak pernah menyerah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ia inginkan, bahkan rahasia Khloe Kardashian lainnya ia juga mengikuti latihan kehamilan agar bentuk tubuhnya seperti sebelum dia hamil.

"Dia memiliki banyak keinginan, tapi dia sangat tekun sehingga tidak menyerah. Saat ini satu-satunya bobot yang didapat Khloe berasal dari berat bayi itu, diperutnya juga ada sebuah benjolan kecil yang sangat lucu. Selain itu Khloe juga mengikuti berbagai latihan khusus kehamilan, dan dia merasa benar-benar menakjubkan. Khloe bekerja sangat keras untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sebelum dia hamil, jadi dia bertekad untuk mengikuti gaya hidup sehatnya." ujarnya.

Diketahui, anak yang dikandung oleh Khloe Kardashian ini merupakan anak dari hubungannya dengan pemain basket asal Canada, Tristan Thompson. Usia kandungan Khloe Kardashian saat ini juga disebut-sebut sudah menginjak usia 6 bulan.

Kita doakan saja ya gengs, supaya kehamilan Khloe tetap berjalan normal hingga kelahirannya nanti!


Cukup Sekian Informasi Tentang Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tetap Seksi Saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia yang Dilakukan Khloe Kardashian | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/tetap-seksi-saat-hamil-ternyata-ini.html

Subscribe to receive free email updates: