Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah

Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Haus Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah
link : Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah

Kejar Tayang |


TEKNOLOGI - Pada gelaran eksebisi game E3 tahun ini, Microsoft mengumumkan pengembangan dua konsol game Xbox generasi berikutnya yang berkode nama "Scarlett".   
Belum banyak informasi pasti yang diketahui tentang kedua mesin game ini. Namun, kabar terbaru yang beredar di internet menyebutkan bahwa salah satunya merupakan  konsol khusus streaming game.   

Konsol tersebut bakal menjalankan game via streaming dari layanan cloud bernama "Scarlett Cloud". Untuk memangkas latency, game tidak dijalankan 100 persen secara streaming. Sebagian kecil dari software game tetap dijalankan secara lokal di konsol.   

Pembocor Microsoft Paul Thurrott mengatakan bahwa game di sang konsol tersebut bakal seolah berjalan di dua tempat berbeda (cloud dan konsol game pemain), untuk kemudian "disatukan oleh server Microsoft".    Meski mengandalkan streaming, calon konsol Xbox baru itu disebutkan bakal tetap bisa menjalankan judul-judul game yang sama dengan konsol game Xbox lainnya.    


Baca juga berita lainnya hanya di http://www.beritakuno.com/

Menariknya, sang konsol Xbox khusus streaming kabarnya akan dibanderol dengan harga lebih murah dibanding saudara-saudaranya.    

Berbeda dari Xbox versi "streaming", konsol Xbox kedua ini kabarnya bakal memiliki fungsi serupa dengan konsol konvensional, dalam artian menjalankan game secara langsung dan bukan dari cloud.   

Keluarga konsol Xbox One sendiri tahun ini sudah berumur lima tahun. Dalam kurun waktu itu Microsoft telah menelurkan dua konsol game tambahan, yakni Xbox One S dan Xbox One X.

narasumber : Kompas.com

Cukup Sekian Informasi Tentang Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah

Sekianlah artikel Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Siapkan Konsol Game Xbox Versi Murah dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/07/microsoft-siapkan-konsol-game-xbox.html

Subscribe to receive free email updates: